AUTO CAIR! Cara Pinjam Uang di JULO Limit 15 Juta, Menyelesaikan Masalah Keuangan Anda!

AUTO CAIR! Cara Pinjam Uang di JULO Limit 15 Juta, Menyelesaikan Masalah Keuangan Anda!

JULO-FOTO-ISTIMEWAH

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mau pinjam dana online yang cepat dengan bunga kecil dan tenor panjang? Tidak perlu pusing, kamu bisa langsung daftar JULO untuk menikmati beragam keuntungannya.

JULO adalah aplikasi pinjaman online bunga rendah sekaligus terpopuler di Indonesia saat ini. Tidak seperti platform lain, di JULO kamu bahkan bisa menyesuaikan pembayaran cicilan sesuai kemampuan masing-masing.

JULO adalah platform penyedia kredit dan pinjaman yang dikembangkan oleh PT Julo Teknologi Finansial. Aplikasinya dirilis pada 8 Desember 2016 dan masih terus diperbarui dengan fitur-fitur terbaik hingga hari ini.

BACA JUGA:Bulan September Makin Seru dengan Promo Ice Cream Fair Indomaret: Nikmati Kelezatan Es Krim dengan Harga Spesial!

JULO sudah mendapat izin operasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan bukti nomor registrasi S-589/NB.213/2018. Jadi, pinjam dana melalui aplikasi ini dijamin aman dan legal, geng!

Aplikasi ini punya nama yang unik karena terinspirasi dari salah satu adat istiadat di Sumatera, yaitu "julo-julo", yang artinya kegiatan pinjam meminjam untuk pemenuhan kebutuhan suatu usaha.

TKB90 JULO pun sudah mencapai 100%. TKB90 adalah tingkat keberhasilan pengembalian pinjaman dalam 90 hari terhitung sejak jatuh tempo. Biasanya, semakin tinggi angkanya, maka semakin baik pula P2P lending tersebut dalam memberikan fasilitas pinjaman ke nasabahnya.

Aplikasi JULO sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna dan mendapat ulasan 4,4 dari 5 bintang. Sayangnya, JULO for iPhone belum tersedia di Apple Apps Store. Jadi cara download JULO di iPhone belum bisa diketahui.

BACA JUGA:Mau Dapat Komisi Tak Terhingga? Simak Cara Daftar Program Shopee Affiliate dan Raih Penghasilan Tambahan!

Jaka ingatkan juga untuk tidak mengunduh dari sumber ilegal di luar Play Store atau App Store demi keamanan dan kenyamanan transaksimu.

Cara Daftar JULO untuk Pinjam Dana Terbaru

Setelah sukses menginstal aplikasi pinjol legal JULO, kini saatnya mendaftar sebagai pengguna baru.

Cara mendaftar JULO cukup mudah. Tapi sebelumnya, pastikan kamu sudah memenuhi syarat di bawah ini agar lolos verifikasi tim JULO:

BACA JUGA:Kamu Bisa Nyesel Kalau Gagal Dapatkan Saldo Rp98.000 DANA Kaget, Cepat Klaim Sekarang Sebelum Terlambat!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: