Mau Dapat Komisi Tak Terhingga? Simak Cara Daftar Program Shopee Affiliate dan Raih Penghasilan Tambahan!

Mau Dapat Komisi Tak Terhingga? Simak Cara Daftar Program Shopee Affiliate dan Raih Penghasilan Tambahan!

Program Shopee Affiliate-Aplikasi Shopee-Shopee

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Di zaman modern dan serba digital seperti saat ini, kamu bisa mendapatkan uang hanya bermodalkan handphone saja. 

Bahkan kini, kamu berkesempatan menghasilkan uang hanya dengan membuat konten melalui platform Shopee yang disebut dengan program Shopee Affiliate.

Shopee Affiliate Program adalah salah satu program Shopee untuk para content creator agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan berupa komisi dengan cara mempromosikan produk-produk di Shopee melalui media sosial.

BACA JUGA:Check Out Gampang, Gini Cara Belanja di Shopee Pakai Akun Kredivo

Para content creator diberi kebebasan untuk memilih produk yang ingin mereka promosikan dan platform yang ingin mereka gunakan. Program Shopee Affiliate bisa diikuti oleh siapa saja tanpa ada minimum followers.

Prosesnya mudah dan tidak ada kontrak eksklusif yang mengikat. Jadi, Shopee Affiliate Program ini cocok banget untuk kamu yang ingin memiliki penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah. 

Cara kerja Shopee Affiliate cukup sederhana. Kamu cukup join, mempromosikan produk, dan kamu sudah bisa mendapatkan komisi dari produk yang kamu promosikan.

Lantas, bagaimanakah cara daftar Shopee Affiliate? yuk simak informasi di bawah ini.

BACA JUGA:Transfer Uang Antar Dompet Digital Jadi Lebih Mudah, Pelajari Cara Transfer DANA Ke ShopeePay Tanpa Hambatan

1. Daftarkan diri sebagai Shopee Affiliate.

Caranya cukup mudah yaitu buka situs affiliate.shopee.co.id, lalu login ke akun Shopee kamu yang sudah terdaftar. kamu cukup melengkapi formulir pendaftaran.

BACA JUGA:Tak Jadi Ngutang! Begini Cara Batalin Pesanan Akulaku  

2. Kemudian, Shopee akan memeriksa akunmu selama tiga hari, apabila proses pendaftaran sudah selesai maka kamu akan mendapatkan notifikasi dan email konfirmasi.

3. Pilih produk yang ingin kamu promosikan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: