Harga Tiket Pesawat Naik Tajam Jelang Konser Coldplay di Singapura, Netizen Buru-Buru Jual Tiket Coldplay!

Harga Tiket Pesawat Naik Tajam Jelang Konser Coldplay di Singapura, Netizen Buru-Buru Jual Tiket Coldplay!

Coldplay Manggung di Singapura Selama 5 Hari-@coldplay-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Para netizen tengah sibuk menjual kembali tiket konser Coldplay di Singapura yang telah mereka beli, lantaran harga tiket pesawat dianggap melonjak tinggi.

Berdasarkan pencarian kami di berbagai platform pemesanan tiket, pada hari Minggu (10/9/2023), terlihat bahwa harga tiket pesawat menuju Singapura selama konser Coldplay berlangsung (23-31 Januari 2024) mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Sebagai contoh, tiket penerbangan Jakarta-Singapura pada tanggal 21 Januari 2024 dengan kelas ekonomi dihargai mulai dari Rp 2.019.700 per orang jika menggunakan maskapai AirAsia.

BACA JUGA:Nasib Jadon Sancho Usai Ribut dengan Ten Hag: Dibenci Rekan Setim, Gagal Pindah ke Saudi

Sementara itu, maskapai Jetstar Asia Airways menawarkan tiket dengan harga di atas Rp 2,3 juta untuk rute yang sama.

Tak ketinggalan, Malaysia Airlines juga menyediakan tiket kelas ekonomi mulai dari Rp 2,3 juta untuk satu kali perjalanan.

Selain itu, Batik Air (Malaysia) menawarkan tiket mulai dari Rp 2,4 juta, Citilink sekitar Rp 2,4 juta, Singapore Airlines mencapai Rp 3,6 juta per penumpang, dan Garuda Indonesia dengan harga awal Rp 4,5 juta.

Kondisi serupa juga ditemui di situs Pegipegi. Di platform jual-beli tersebut, tiket pesawat murah (low cost carrier/ LCC) menuju Singapura berkisar mulai dari Rp 365 ribu hingga Rp 969 ribu untuk satu kali perjalanan, tergantung dari jenis maskapai yang dipilih.

BACA JUGA:Ayo Buktikan Bersama! Ini Ramalan Hujan di Jakarta dari BMKG

BACA JUGA:Sudah Mulai 'Waras', Pengamat Sarankan Demokrat Gabung ke Koalisi ini

Jika diakumulasikan, dapat disimpulkan bahwa harga tiket pesawat satu kali penerbangan menuju Singapura telah mengalami kenaikan yang signifikan.

Perlu diingat bahwa harga ini belum termasuk biaya akomodasi atau pengeluaran lainnya yang akan diperlukan untuk menonton konser Coldplay yang dinantikan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait