Cuma Nonton Iklan Dapat Duit, Buruan Download Aplikasinya Nih!

Cuma Nonton Iklan Dapat Duit, Buruan Download Aplikasinya Nih!

Aplikasi penghasil uang-Ilustrasi-Ist

Meski demikian ada keuntungan yang bisa Anda peroleh lainnya. Karena, rata-rata poin yang bisa didapat tiap meng-install aplikasi adalah 50-400. Anda pun berkesempatan meraih poin banyak dalam waktu singkat.

3. Snack Video

Aplikasi menonton yang menghasilkan selanjutnya adalah Snack video. Dimana akan memberimu uang dari mulai Rp 1 sebanyak 50 koin. Hingga Rp 200.000 ketika mengumpulkan 10.000.000 koin.

Disini kamu bisa menjadi konten kreator. Dan semakin menarik konten, hadiah yang diterima semakin besar. Bonus tambahan juga bisa kamu dapat dari daily check ini.

BACA JUGA:Update Daftar Harga Emas Antam dan UBS Pegadaian Hari Ini, 6 September 2023: Ada Penurunan!

Bukan hanya itu, kamu bisa menonton video. Lalu turut bereaksi seperti membagikan. Dan melakukan like komen setiap video yang dilihat. Hal itu akan memberikan mu koin tambahan.

Koin yang berhasil dikumpulkan dapat kamu tarik menjadi saldo e-wallet. Mulai dari DANA, OvO, GoPay, hingga menjadi pulsa.

4. BuzzBreak

Lalu ada aplikasi yang bernama BuzzBreak. Berbagai artikel dan video dapat kamu temukan disini.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Gratis Senilai Rp135.000, Buruan Klaim Link Dana Kaget Sekarang Juga!

Untuk mendapatkan poin tambahan saat baru mendownload nya. Kamu juga bisa memasukkan kode referral yang akan langsung memberimu poin 20.000.

Disini kamu bisa membaca berita dengan durasi minimal 20 detik. Semakin lama membaca, maka poin yang masuk ke akun akan semakin banyak.

Selain membaca, kamu juga bisa menonton video dengan durasi hingga 15 menit. Yang akan memberimu poin sebanyak 200.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: