Cuma Nonton Iklan Dapat Duit, Buruan Download Aplikasinya Nih!

Cuma Nonton Iklan Dapat Duit, Buruan Download Aplikasinya Nih!

Aplikasi penghasil uang-Ilustrasi-Ist

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Buruan download aplikasi dibawah ini agar kalian bisa terima uang tambahan hanya dengan menonton iklan saja.

Nantinya saldo yang kalian dapatkan bisa masuk ke aplikasi uang digital kalian yaitu DANA.

Perlu kalian ketahui, semakin banyak kalian menonotn iklan semakin banyak pula uang yang bisa kalian dapati.

BACA JUGA:Simak! Begini Cara Menaikan Limit Shopee Paylater, Mudah dan Anti Ribet!

Mau tau aplikasi apa yang menghasilkan uang hanya dengan menonton iklan? Yuk simak dibawah ini.

1. Cash Gift

Aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan ini mengklaim sudah mencairkan dana lebih dari puluhan miliar untuk jutaan penggunanya. Ada banyak sekali kelebihan dari aplikasi ini, yaitu payout atau withdraw-nya kecil hanya $3 saja.

Waktu reedem-nya juga tergolong cepat karena bisa langsung masuk ke rekening PayPal dalam hitungan menit saja. Untuk memperoleh uang di aplikasi ini, kita harus mengumpulkan poi dengan 1.000 poin = $1.

BACA JUGA:Serbu Yuk! Begini Cara Dapat Saldo OVO Gratis Tanpa Aplikasi Kedua, Anti Ribet

Poin yang ditawarkan oleh aplikasi Cash Gift ini bisa didapat dengan cara menonton iklan berupa video. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memperoleh uang dengan cara menginstall aplikasi, dan mengerjakan task yang disediakan aplikasi.

2. Cash for Apps

Cara menggunakan Cash for Apps untuk menghasilkan uang juga cukup sederhana, yaitu dengan mengumpulkan poin. Untuk mendapatkan poin, Anda bisa download, install, dan memainkan game sebagai tugas di aplikasi Cash for Apps. Setiap 300 poin, Anda bisa menukarnya dengan uang 1 dollar.

Poin yang sudah Anda kumpulkan tersebut bisa dicairkan dengan menggunakan Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Best Buy, dan dan lain-lain. Tapi kekurangan dari aplikasi ini yaitu pembayaran belum bisa dilakukan via Paypal.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo OVO Gratis Senilai Rp80.000 Khusus di Bulan September 2023, Ikuti Langkah Mudah Ini!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: