AUTO CUAN! Buruan Maikan Game Penghasil Saldo Dana, Untuk Sampai Ratusan Ribu

AUTO CUAN! Buruan Maikan Game Penghasil Saldo Dana, Untuk Sampai Ratusan Ribu

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Rp 200 Ribu Gratis 2023---Aplikasi DANA

Metode Penarikan Game Sweet Bubble Shooter

Setelah   bermain beberapa saat hingga menghasilkan Rp386, ia pun melakukan penarikan dengan klik opsi rupiah di bagian atas. Kemudian, akan langsung diarahkan pada withdraw DANA.

Input saja nomor ponsel DANA yang terhubung, lalu masukkan nominal yang ingin ditarik. Kemudian, tunggu saja penarikan dari game Sweet Bubble Shooter masuk ke akun DANA mu. Lalu, lihat riwayat transaksimu.

Game Sweet Bubble Shooter sudah didownload oleh 100 ribu orang di Playstore dan telah mendapatkan peringkat rating 4,3 bintang serta diberi ulasan oleh 337 pengguna.

BACA JUGA:Catat! Begini Syarat dan Cara Daftar CPNS 2023

Sweet Bubble Shooter disebut bisa dimainkan secara offline meskipun kamu tidak terhubung ke internet dan dapat dimainkan semua umur, karena metode misi yang dihadirkan hanya menembak balon yang sama warnanya saja.

Terdepat 25 warna yang harus kamu kaitkan penembakannya dari 500+ level untuk ditaklukkan, makin tinggi levelmu, tentu permainannya semakin susah dan seru tentunya. Apakah kamu tertarik membuktikannya?

Kelebihan dan Kekurangan Game Sweet Bubble Shooter

Kelebihan Game Sweet Bubble Shooter hanya satu yaitu pembuktian pembayaran, tapi hanya pada nominal kecil saja. Sementara kekurangannya banyak sekali, berikut beberapa di antaranya.

BACA JUGA:Mantap! China Resmi Rilis Platform AI Ernie Bot

Pertama yaitu metode memainkannya untuk mengumpulkan koin cukup lama, kedua ada skema deposito yang memungkinkanmu untuk menyimpan uang didalam aplikasinya dan berkemungkinan terjadi penipuan.

Dapat disimpulkan bahwa misi yang dihadirkan Game Sweet Bubble Shooter cukup mudah, tapi akan susah bila kamu memainkannya dengan mengharapkan cuan karena uang yang dihasilkan bernilai sangat receh.

Maka dari itu jika kamu memainkan Game Sweet Bubble Shooter hanya untuk bersenang-senang silahkan didownload, tapi apabila berniat menghasilkan uang, lebih baik jangan didownload dan dimainkan.

Terakhir, Game Sweet Bubble Shooter menghadirkan cukup banyak iklan. Baik itu ketika akan withdraw, begitu pun setelah menyelesaikan 1 level untuk memperoleh hadiah penambahan koin.

Referensi Saldo DANA Lainnya:

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: