AUTO CUAN! Buruan Maikan Game Penghasil Saldo Dana, Untuk Sampai Ratusan Ribu

AUTO CUAN! Buruan Maikan Game Penghasil Saldo Dana, Untuk Sampai Ratusan Ribu

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Rp 200 Ribu Gratis 2023---Aplikasi DANA

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rekomendasi game penghasil uang yang sudah terbukti membayar tanpa harus undang teman, namanya Sweet Bubble Shooter.

Pembuktian pembayaran game tersebut telah dilakukan oleh   dalam videonya, meskipun nominal yang berhasil ditarik cukup kecil.

Tapi, ia berhasil withdraw tanpa undang teman dan lakukan deposito. Namun, syarat withdraw nya tidak semudah itu karena harus menonton iklan beberapa kali dulu ya.

BACA JUGA:Update Daftar Harga Emas Antam dan UBS Pegadaian Hari Ini, 6 September 2023: Ada Penurunan!

Sebelum mengetahui pembuktian pembayaran dari Game Sweet Bubble Shooter yang tidak perlu withdraw dengan metode undang teman tersebut, kamu harus download dulu aplikasinya.

Setelahnya, kamu daftar menggunakan akun Gmail atau Facebook dan input beberapa pendataan diri yang dibutuhkan. Lalu, mulai lah mengerjakan satu persatu misi yang dihadirkan.

Cara Hasilkan Uang Pada Game Sweet Bubble Shooter

Untuk dapat menghasilkan uang dari game Sweet Bubble Shooter, kamu cuma perlu melakukan misi menembakkan balon ke warna yang sama. Sehingga, akan ada pertambahan koin dari tiap tembakan.

BACA JUGA:Gampang Banget, Begini Cara Aktifin Traveloka Paylatter

Lakukan saja permainan tersebut selama beberapa saat hingga terjadinya peningkatan level untuk memperoleh skor.

Ia akhirnya mencapai level 15 dengan total 21048 koin, dimana setiap menyelesaikan level akan mendapatkan koin bonus bervariasi seperti 3.045 koin yang setara dengan Rp45.

Selain itu, Sweet Bubble Shooter juga memiliki metode deposit dan dapat memberikan bunga persenan pada penggunanya. Tapi,   tidak menyarankanmu untuk ikut melakukan deposit

Selanjutnya, ada opsi kotak uang yang menghadirkan hadiah ratusan ribu saldo DANA. Ingat ya hadiah ratusan ribu merupakan keseluruhan nominal yang dibagikan, belum tentu jadi nominal yang kamu dapatkan.

BACA JUGA:Duar! Pola Gacor Gates of Olympus Banjir x500 Auto Meledak FULL CUAN

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: