WhatsApp Rilis Aplikasi Khusus Apple, Ini Dia Fitur Spesial yang Berbeda dengan Versi Android

WhatsApp Rilis Aplikasi Khusus Apple, Ini Dia Fitur Spesial yang Berbeda dengan Versi Android

Whatsapp Luncurkan Aplikasi Baru Khusus Pengguna Mac--Pixabay

WhatsApp Rilis Aplikasi Khusus Apple, Ini Dia Fitur Spesialnya


JAKARTA, POSTINGNEWS.ID- Aplikasi native baru telah dirilis WhatsApp untuk Mac. Terdapat fitur baru yang disematkan WhatsApp Mac ini. Salah satunya seperti menelepon baik suara dan video dalam satu kali panggilan dengan lebih banyak orang.

 

Pada panggilan suara bisa dipakai hingga 32 pengguna sedangkan dalam panggilan video, pengguna Mac bisa terhubung sampai 8 orang sekaligus.

 

"Di awal tahun ini, kami sudah memperkenalkan aplikasi WhatsApp baru untuk desktop Windows, dan saat ini kami memperkenalkan pengalaman serupa yang telah disempurnakan untuk pengguna Mac," tulis WhatsApp dalam keterangan resmi, dilansir pada Jumat, 1 September 2023.

 

Pengguna Mac juga dapat bergabung ketika panggilan telah dimulai. Kemudian juga bisa melihat riwayat serta menerima notifikasi panggilan walaupun ketika aplikasi ditutup.

 

Selain itu, WhatsApp juga menciptakan fitur supaya mempermudah pengguna Mac lebih mudah ketika akan berbagi file. Pengguna hanya menyeret serta melepaskan file di dalam chat ketika mengirimkannya.

 

BACA JUGA:Nana Sudjana Akan Gantikan Ganjar Sebagai Pj Gubernur Jawa Tengah, Berikut Profilnya

 

"Saat ini Anda bisa share file dengan mudah cukup dengan menyeret serta melepaskannya ke dalam chat, serta Anda biasa melihat lebih detail riwayat chat Anda," tutur WhatsApp.

 

Kemudian WhatsApp juga menjanjikan aplikasi ini didampingi teknologi enkripsi end-to-end.

 

Dengan demikian baik chat ataupun panggilan dalam platform tetap terjaga keamanannya.

 

"Sama halnya saat memakai WhatsApp di perangkat lainnya, WhatsApp untuk Mac menjaga pesan serta panggilan pribadi Anda tetap privat di semua perangkat menggunakan enkripsi end-to-end. Coba aplikasi baru ini, saat ini tersedia untuk diunduh dari WhatsApp.com serta segera hadir di App Store." tuturnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: