Bikin Ngakak! Pria Ini Malah Santai Tanya Alamat Rumah Usai Keciduk Maling Sepeda, Reaksinya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Bikin Ngakak! Pria Ini Malah Santai Tanya Alamat Rumah Usai Keciduk Maling Sepeda, Reaksinya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Pria diduga maling sepeda-@instalombok_-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Video viral beredar di sosial media yang memperlihatkan seorang pria yang diduga akan mencuri sepeda yang diparkirkan di sebuah garasi rumah.

Video seorang pria diduga mencuri sepeda yang viral di media sosial itupun menuai beragam reaksi dari netizen di dunia maya.

Bukan tanpa sebab, video tersebut menarik perhatian warganet karena sang maling menunjukan sikap ramah dan santai seolah olah tengah salah alamat, begitu juga dengan sang pemilik rumah yang menunjukkan sikap santai dan ramah menanyakan pria tersebut.

BACA JUGA:Cuma Modal Jempol! Begini Cara Daftar dan Mengaktifkan DANA PayLater Terbaru 2023

Video singkat tersebut diunggah oleh akun Instagram @instalombok_ pada Rabu 30 Agustus 2023 dan kini video tersebut viral dan menjadi pembicaraan oleh warganet. 

Pada awalnya, sang pemilik rumah mendengar suara berisik yang bersumber dari teras rumahnya. Ia pun langsung mengambil ponselnya dan mulai merekam sambil melihat seseorang yang menimbulkan kegaduhan di rumahnya.

Tak disangka, ia menemukan seorang pria berada di depan pintu garasinya. Pemilik rumah itu pun dengan tenang bertanya kepada pria tersebut.

"Nyari siapa?," tutur si pemilik rumah dalam video yang diunggah akun Instagram @instalombok_.

BACA JUGA:Gara-gara Kasus Pelecehan Seksual, Lisensi Miss Universe Indonesia oleh MUO Resmi Dicabut!

Pria tersebut terlihat terkejut sang pemilik rumah memergoki dirinya tengah mengambil sepeda pun kebingungan harus menjawab apa.

"Nyari, apa namanya ada nggak," imbuh pria tersebut.

Setelah dihujani dengan pertanyaan pemilik rumah, pria itu pun berhasil menyebut bahwa dirinya tengah mencari alamat di Sakura 4. Pria tersebut berdalih ingin mengambil sepeda milik Anisa yang bertempat tinggal di Sakura 4, sesuai dengan wilayah pemilik rumah tersebut.

Sang pemilik rumah pun membantah bahwa di rumah tersebut tidak ada orang yang bernama Anisa, bahkan ia meminta pria tersebut mengembalikan sepedanya ke tempat semula.

"Oh ndak ada. Mau diteriakin maling apa mau ditaro lagi sepedanya," ujar pemilik rumah.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: