Lady Nayoan Ngaku Cuek ke Rendy Kjaernett: 'Aku Belajar Mesra dan Perhatian'

Lady Nayoan Ngaku Cuek ke Rendy Kjaernett: 'Aku Belajar Mesra dan Perhatian'

Lady Nayoan Akui Dirinya Cuek Kepada Rendy Kjaernett-@rendykjaernett1-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Setelah memutuskan kembali melanjutkan bahtera rumah tangga kembali, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan makin menunjukkan kemesraannya di sosial media.

Bukan tanpa alasan, rupanya kemesraan yang ditunjukkan oleh keduanya menjadi upaya merubah kebiasaan lama dalam kehidupan rumah tangganya.

Bahkan, Lady Nayoan akui bahwa dirinya berubah menjadi seorang istri yang perhatian dan berusaha untuk mesra terhadap sang suami.

BACA JUGA:Sempat Ditimpa Isu Perselingkuhan, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Resmi Rujuk

Lady mengaku bahwa dirinya dengan Rendy sepakat untuk menciptakan cara-cara baru dalam rumah tangganya untuk memberi hasil yang baik.

"Iya, memang kan setelah sepakat memang sama-sama merubah kebiasaan yang lama, kita buka lembaran baru dengan cara-cara yang baru tentunya, supaya hasilnya lebih baik, lebih berbeda," ungkap Lady Nayoan, dilansir dari Kanal Youtube Feni Rose Official pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Bahkan, Lady berusaha melakukan hal yang diinginkan oleh Rendy Kjaernett.

"Jadi ya kalau misalnya oh dulu Lady nggak mesra, Rendy maunya kamu mesra dikit dong misalnya, aku belajar mesra," jelas Lady Nayoan.

BACA JUGA:Lady Nayoan Hampir Meninggal Saat Kecelakaan, Tangis Rendy Kjaernett Pecah Lihat Sang Istri Kesulitan Bernapas

Ibu tiga anak itu akui bahwa dirinya sangat cuek dengan sang suami dan tak memberi perhatian sedikit pun kepada Rendy.

"Iya, kalau dulu tuh terlalu kayak temen gitu. Bukan cuek sih, tapi ya dia punya kegiatan sendiri, aku punya kegiatan sendiri atau bareng tapi memang kayak temen gitu," tutur Lady.

"Ya kalau aku lagi bisa ya aku bikinin kopi misalnya. Tapi kalau nggak bisa, dia juga tidak sebagai suami nggak pernah menuntut aku untuk bikin kopi pagi hari, tapi ternyata dia maunya seperti itu tapi gengsi," sambungnya.

Setelah melakukan mediasi pernikahan, keduanya pun sepakat untuk berubah demi keharmonisan dalam rumah tangganya.

"Tapi setelah mediasi terus kita udah sepakat, ya harus ada yang dirubah kan. Jadi nggak cuma bertahan tapi kita membenahi," ujar Lady.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: