Rangka Motor eSAF Kamu Patah? Gini Cara Klaim Garansinya
Rangka eSAF keropos-@hondacare-Instagram
JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bagi kalian yang motornya menggunakan rangka eSAF dan mengalami pengeroposan dan ingin mengajukan garansi ada beberapa persyaratannya.
Akan tetapi, dalam mengclaim garansi kalian juga harus menunggu beberapa proses tahap ke tahap pengecekan penyebab keroposnya rangka tersebut.
Dimana ada garansi dengan ketentuan yang berlaku yaitu garansi rangka dan sistem kelistrikan selama 1 tahun atau 10,000 KM tergantung mana yang lebih dulu dicapai.
BACA JUGA:Ini Dampak Penutupan Sementara Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sarimukti di Bandung Barat!
Berikut tata Berikut cara klaim garansi rangka eSAF di AHASS:
1. Datang ke AHASS terdekat dan sampaikan keluhan secara jelas dan lengkap kepada service advisor.
2. Bawalah kelengkapan surat dan dokumen sepeda motor baru seperti STNK dan buku service. Service advisor akan melakukan pemeriksaan dokumen dan analisa sepeda motor Honda.
3. Selama pemeriksaan sepeda motor dilakukan oleh Service Advisor Honda, konsumen bisa menunggu di ruang tunggu yang sudah disediakan.
BACA JUGA:Unik dan Modern! Kandang Kambing Mewah di Tuba Ada Ruangan Karaoke, Televisi, Bahkan Dapur
4. Service Advisor akan memberi tahu pemilik sepeda motor Honda jika ada komponen yang harus diganti.
5 Sepeda motor Honda akan diserahkan kembali kepada konsumen setelah dokumen yang diperlukan lengkap dan setelah dilakukan perbaikan.
Bagi konsumen yang sudah tidak ada garansi dapat memesan rangka eSAF dengan sendirinya digerai resmi Honda.
Mengenai keputusan motor mendapatkan garansi atau tidak akan mengacu pada Buku Pedoman Pemilik dan Garansi Sepeda Motor yang dimiliki setiap pengguna motor Honda. Selain itu, motor harus melakukan pengecekan ke bengkel resmi AHASS.
BACA JUGA:Tiga Tersangka Ditetapkan KPK atas Kasus Korupsi Bantuan Sosial Beras Kemensos
Temukan konten postingnews.id menarik lainnya di Google News
- Tag
- Share
-