Promo Waroeng Steak & Shake Spesial Agustusan, Superbox spesial kemerdekaan Cuma Rp100.000 Aja!

Promo Waroeng Steak & Shake Spesial Agustusan, Superbox spesial kemerdekaan Cuma Rp100.000 Aja!

promo Waroeng steak spesial agustusan-@waroengsteak-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Waroeng Steak & Shake merupakan restoran yang berasal dari Indonesia yang menjual berbagai menu makanan berbahan dasar daging.

Waroeng Steak & Shake menjadi salah satu restoran favorit bagi masyarakat Indonesia karena memiliki rasa yang lezat dengan harga yang terjangkau.

Kali ini Waroeng Steak & Shake memberikan sederet promo dalam rangka ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di bulan Agustus 2023 khusus pembelian take away di outlet.

BACA JUGA:Intip Ciri-ciri Pinjol Legal yang Sudah Dijamin Terdaftar di OJK!

Ada berbagai promo yang diberikan oleh Waroeng Steak & Shake untuk memeriahkan HUT RI ke-78 diantaranya yaitu superbox spesial kemerdekaan dengan harga Rp100.000 untuk makan rame-rame.

Promo ini berlaku di seluruh outlet Waroeng Steak & Shake yang tersebar di Indonesia. Namun, promo ini hanya berlaku hingga 31 Agustus 2023 saja, pastikan Anda tidak ketinggalan promo menarik dari Waroeng Steak & Shake ya!.

Penasaran info lengkap dan syarat serta ketentuan promo menarik dari Waroeng Steak & Shake kali ini? dilansir dari akun Instagram @waroengsteak, simak informasi jelasnya di bawah ini.

1. Superbox spesial kemerdekaan Rp100.000

- 3pcs chicken

- 2pcs tenderloin

- 3pcs drumstick

- 1 Fries reg

- 4pcs rice

- 2cup brown sauce

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: