Samsung Hadirkan HP Lipat Canggih di Galaxy Studio, Ada Penawaran Menarik Spesial HUT RI ke-78 Nih!

Samsung Hadirkan HP Lipat Canggih di Galaxy Studio, Ada Penawaran Menarik Spesial HUT RI ke-78 Nih!

Bikin Konten Makanan Multi-Angle yang Unik dengan Galaxy Z Flip5 Versi Michele Alex---Samsung

Sebagai food content creator, Alex selalu explore angle terbaik untuk membuat makanan tampil lebih estetis dan menggugah selera. Terlebih dengan penyajian makanan yang harus selalu berada diatas meja, Alex merasa device dengan fleksibilitas yang luar biasa seperti Galaxy Z Flip5 dapat memberikan kemudahan lebih dalam mengambil foto dan video dengan cara-cara yang kreatif tanpa mengubah posisi makanan.

“Aku suka banget dengan fitur FlexCam dan Flex Window di Galaxy Z Flip5. FlexCam bikin aku bisa atur sudut pengambilan gambar yang sebelumnya sulit dijangkau dengan kamera konvensional dengan lebih praktis hanya dengan menyesuaikan sudut pelipatan perangkat, baik untuk low angle maupun high angle. Untuk membuat konten food review pun menjadi lebih mudah dengan Flex Window saya bisa monitor hasil foto dari Cover Screen. Soal stabilitas, even without tripod, no shaky at all. Bisa dipegang dengan layar ditekuk, atau di taruh di tempat yang diinginkan tanpa khawatir device akan goyang,” tutur Alex.

Fungsi FlexCam semakin nyaman digunakan dengan adanya Flex Window, yakni Cover Screen yang lebih besar, hampir seluruh bagian depan perangkat saat dilipat. Flex Window memungkinkan Alex untuk mendapatkan preview hasil kamera yang lebih besar, jadi ia bisa lebih mudah atur komposisi gambar dan lebih nyaman merekam layaknya menggunakan smartphone pada umumnya, namun dengan ukuran yang lebih compact. Alex juga merasakan manfaat lainnya dari Flex Window, seperti video call dari Cover Screen, balas chat WhatsApp, nonton Youtube, Netflix hingga akses Google Maps tanpa perlu buka perangkat terlebih dahulu yang bikin rutinitas jadi lebih simple.

“Kemampuan kamera pada Samsung Galaxy Z Flip5 telah ditingkatkan dari pendahulunya dengan kualitas terbaik dibandingkan dari HP lipat yang ada, membuat konten ulasan makanan atau mengeksplor hidden gem cafe menjadi lebih mudah dan hasil yang menarik dengan bigger Flex Window di Galaxy Z Flip5,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA:Cihui.. Dari Rp 3.799.000, Harga Hp Samsung Galaxy A32 Didiskon Jadi Rp 3.399.000, Buruan Beli di Sini...

Alex juga terkesan dengan ketahanan baterai dari HP lipat tersebut dalam mendukung mobilitasnya.

Saat explore berbagai tempat makan hits sepanjang hari, berbekal baterai besar 3.700mAh, Alex bisa menikmati waktu penggunaan aktif selama lebih dari 22 jam, jadi ia bisa bebas merekam, mengedit, dan upload konten tanpa khawatir HP akan cepat lowbat. Konsumsi baterai yang hemat ini pun tak terlepas dari kehadiran prosesor Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy yang membuat kinerja baterai jadi lebih efisien sehingga bisa nyaman dipakai seharian dengan performa yang maksimal.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: