Gus Wal Duga Hashim Djojohadikusumo Sebarkan Berita Hoax yang Catut Nama Presiden Jokowi: 'Bikin Gaduh!'

Gus Wal Duga Hashim Djojohadikusumo Sebarkan Berita Hoax yang Catut Nama Presiden Jokowi: 'Bikin Gaduh!'

Gus Wal Duga Hashim Djojohadikusumo Sebarkan Berita Hoax Tentang Jokowi---Istimewa

"Hashim sama dengan Rocky Gerung, penyebar berita bohong ke publik yang berdampak kegaduhan di masyarakat. Apalagi dalam kebohongan Hashim kali ini, Presiden Jokowi sudah menyatakan bantahannya. Pelaku kebohongan di publik harus diusut tuntas, PNIB sudah mengumpulkan bukti-bukti dan segera melaporkannya ke pihak kepolisian” imbuh Gus Wal.

Hashim Djojohadikusumo adalah adik kandung Prabowo Subianto yang bertindak sebagai penyandang dana semua kegiatan partai Gerindra sekaligus ambisi suksesi Prabowo sejak Pemilu 2004. Kekalahan PRabowo dalam 4 Pilpres sebelumnya seharusnya bisa menjadi petunjuk banha Prabowo tidak dipercaya rakyat untuk menjadi pemimpin.

"Ini Pilpres Prabowo yang keempat kalinya. Segala acara dilakukan Hashim untuk memenuhi ambisi kakaknya menjadi Presiden. Salah satunya dengan menyebarkan berita bohong untuk mendapatkan simpati. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Hashim harus berhadapan dengan sanksi hukum yang tidak pandang bulu kepada siapapun” kata Gus Wal mengakhiri pernyataannya kepada awak media.

Gus Wal dan PNIB yang akan segera membuat laporan Polisi. Masyarakat mendukung upaya institusi hukum terutama Polri untuk sesegera mungkin menindak, menangkap sekaligus memenjarakan para pelaku pelanggaran hukum sesuai ketentuan undang-undang, pungkas Gus Wal.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: