Tingkah Kocak Menteri PUPR Basuki Hadimuljono ke Erick Thohir Jadi Sorotan di Upacara HUT RI

Tingkah Kocak Menteri PUPR Basuki Hadimuljono ke Erick Thohir Jadi Sorotan di Upacara HUT RI

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono selalu menunjukkan kreativitas dalam cara ia membuat orang tersenyum. --

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono selalu menunjukkan kreativitas dalam cara ia membuat orang tersenyum. 

Kali ini, saat upacara peringatan HUT RI ke-78 di Istana Negara pada Kamis (17/8/2023), dia kembali menunjukkan tingkah lucunya dengan mengejutkan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Saat upacara berlangsung, Basuki yang mengenakan baju beskap warna abu-abu berdiri di samping Erick Thohir yang mengenakan jas putih dan blangkon. 

BACA JUGA:Gokil! Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Jadi Drummer Band Cokelat di Peresmian Indonesia Arena

Dalam momen yang terekam oleh kamera, Basuki terlihat seolah sedang mencari sesuatu di kantong bajunya.

Dia meraba-raba bagian perut baju beskapnya, namun ternyata tak menemukan apapun.

Tidak berhasil menemukan apa yang dicari, Basuki pun melirik ke arah jas yang dikenakan oleh Erick. 

Dengan tangan kirinya, Basuki kemudian memegang jas Erick, mencari posisi kantong di jas tersebut. Erick terlihat kaget oleh tindakan tak terduga dari koleganya tersebut. 

BACA JUGA:Intip 5 Potret Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang Punya Banyak Bakat, Mulai dari Drummer Hingga Jurnalis!

Awalnya berdiri dengan sikap serius, Erick pun tersenyum dan berusaha membenarkan posisi bajunya yang "diacak-acak" oleh Basuki.

Tindakan kocak dan ramah Basuki ini tentu saja berhasil mengundang tawa dan keceriaan di tengah momen serius peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Aksi spontan seperti ini menunjukkan sisi ringan dan humanis dari para pemimpin negara, menghadirkan momen yang berbeda dan menghibur dalam suasana yang khusyuk.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: