Rekayasa Lalu Lintas Kirab Bendera Pusaka Pagi Hari di Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023, Cek Info Lengkapnya di Sini!

Rekayasa Lalu Lintas Kirab Bendera Pusaka Pagi Hari di Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023, Cek Info Lengkapnya di Sini!

Rekayasa lalin kirab bendera pusaka-@dishubdkijakarta-Instagram

Jalan Veteran 1, 2, 3, Jalan Majapahit, Jalan Medan Merdeka Barat serta simpang antara Jalan Medan Merdeka Timur dan Jl Medan Merdeka Utara di tutup untuk kendaraan bermotor, Transjakarta yang melalui Jalan Majapahit-Jalan Medan Merdeka Barat sisi Timur dan Jl Veteran 3-Jl Medan Merdeka Utara sisi Selatan dialihkan melalui Jl.Ir H Juanda-Jl. Suryopranoto-Jl. Balikpapan-Jalan Cideng dst.

Arus lalu lintas dari Jl. Medan Merdeka Timur (dari arah Selatan) yang akan menuju ke arah Barat melalui Jl. Medan Merdeka Utara dialihkan menuju ke Jl. Perwira-Jl. Katedral-Jl. Veteran-Jl. Ir H Juanda dst.

Arus lalu lintas dari arah Utara (Jl. Hayam Wuruk) yang akan menuju ke arah Selatan (Blok M) dialihkan melalui Jl. Ir H Juanda-Jl. Pos-Jl. Gedung Kesenian Jl. Lapangan Banteng Utara-Jl. Lapangan Lapangan Banteng Barat-Jl. Taman Penjambon-Jl. Penjambon-Jl. Medan Merdeka Timur dst.

Arus lalu lintas dari arah JL. Ir H Juanda yang akan menuju ke arah Selatan (Blok M) dialihkan melalui Jl. Suryapranoto-Jl. Tomang Raya-Jl. S Parman-Jl. Gatot Subroto dst.

BACA JUGA:Perayaan Kemerdekaan Tak Biasa ala Faisal Basri: Ajak Pemerintah Debat

Arus lalu lintas dari Jl Tomang Raya dan Jl. Suryopranoto yang akan menuju ke arah Selatan (Blok M) dialihkan melalui JL. Ir H Juanda-Jl. Gedung Kesenian Jl. Lapangan Banteng Utara-Jl. Lapangan Lapangan Banteng Barat-Jl. Taman Penjambon-Jl. Penjambon-Jl. Medan Merdeka Timur dst.

Arus lalu lintas dari arah Selatan (Blok M) menuju ke arah Utara (Harmoni) dialihkan melalui Jl. Budi Kemuliaan-Jl. Abdul Muis-Jl. Majapahit sisi Barat-dst.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: