Elon Musk Ungkap Rencana Rahasia untuk Adu Jotos dengan Mark Zuckerberg!

Elon Musk Ungkap Rencana Rahasia untuk Adu Jotos dengan Mark Zuckerberg!

Elon Musk dan Mark Zuckerberg.-Tangkapan layar-Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini, pendiri Tesla dan SpaceX, Elon Musk, mengumumkan rencana mengejutkan untuk melakukan adu jotos dengan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

Musk secara terbuka mengungkapkan rencana ini melalui unggahan di aplikasi X miliknya.

Hal ini muncul setelah Zuckerberg menyatakan keraguannya terkait kemungkinan pertarungan tersebut terjadi, mengingat Musk kerap memberikan alasan.

Musk memberikan tanggapan langsung melalui unggahannya di aplikasi X, mengungkapkan niatnya untuk mendatangi rumah Zuckerberg yang berlokasi di Palo Alto, Amerika Serikat.

BACA JUGA:Info Loker Kemenko Perekonomian Agustus 2023, Lulusan SMA Bisa Banget Ngelamar: Gajinya UMR Naik Sedikit!

Ia bahkan merujuk pada pengujian mobil otonom Tesla dengan mengatakan bahwa ia akan mengemudi ke rumah Zuckerberg untuk "test drive Tesla FSD (full self driving) malam ini."

Musk menyatakan bahwa jika Zuckerberg bersedia membukakan pintu rumahnya, pertarungan adu jotos ini akan terjadi.

Lebih lanjut, Musk menyatakan bahwa pertarungannya akan disiarkan langsung di aplikasi X. Namun, usulan ini tidak mendapat tanggapan dari Zuckerberg.

Iska Saric, juru bicara Zuckerberg di Meta, menjelaskan bahwa saat ini Zuckerberg sedang tidak berada di Palo Alto karena sedang dalam perjalanan. 

BACA JUGA: Wow, Karyawan PT KAI yang Terlibat Teroris ISIS Ternyata Simpan Senjata Buatan PT Pindad

Saric menambahkan bahwa Zuckerberg menganggap serius olahraga ini dan tidak akan terlibat dalam pertarungan dengan seseorang yang tiba-tiba muncul di rumahnya.

Sebelumnya, Zuckerberg mengungkapkan keyakinannya bahwa rencana adu jotos dengan Musk tidak akan terjadi.

Ia mengungkapkan bahwa bos UFC, Dana White, telah menawarkan pertarungan ini sebagai kegiatan amal. Namun, alih-alih merespons dengan serius, Musk justru memberikan banyak alasan yang membuat rencana ini sulit terwujud.

Zuckerberg menyebut beberapa alasan yang diberikan oleh Musk, termasuk pengaturan tanggal yang tidak pasti, alasan harus menjalani operasi, dan permintaan untuk berlatih di halaman belakang rumah Zuckerberg.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: