Neymar Jr Jalani Tes Medis untuk Gabung Al Hilal, Gajinya Gila Banget Bro!

Neymar Jr Jalani Tes Medis untuk Gabung Al Hilal, Gajinya Gila Banget Bro!

Neymar Jr Resmi Gabung Al Hilal-@neymarjr-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyerang Paris Saint-Germain Neymar sedang menjalani pemeriksaan medis menjelang kepindahannya ke klub Liga Pro Saudi yakni Al Hilal.

Melansir dari jurnalis David Ornstein, bintang Brasil berusia 31 tahun itu akan menandatangani kontrak dua tahun bersama Al Hilal.

Neymar telah bermain sepanjang pra-musim PSG, tetapi menjadi masa depannya menjadi jelas minggu lalu bahwa dia tidak masuk dalam rencana klub untuk musim mendatang di bawah pelatih kepala baru Luis Enrique.

BACA JUGA:Neymar Dikabarkan Ingin Kembali ke Barca, CLBK?

Terlepas dari hubungan masa lalu Neymar dengan Barcelona, keadaan keuangan klub Catalan yang menantang memperumit harapan untuk kembali.

Klub peminat lainnya, seperti Chelsea dan waralaba bagian dari MLS Amerika, menghadapi sikap teguh PSG untuk tidak menjual pemain di bawah kontrak hingga 2027.

Negosiasi antara PSG dan Al Hilal berlanjut hingga akhir pekan, yang mengarah ke kesepakatan potensial, dengan biaya akhir mendekati €90 juta.

Neymar secara pragmatis memilih rute ini untuk mengatasi kebuntuan di Paris, dengan tujuan untuk kembali ke Eropa dalam beberapa tahun mendatang, bertepatan dengan Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Sudah Tak Betah, Neymar Isyaratkan akan Gabung Klub Ini

Diyakini bahwa pemain internasional Brasil itu lebih suka tinggal di Eropa tetapi tanpa pelamar yang bersedia membayarnya dengan gaji sebesar gajinya saat ini dan tidak ada opsi yang layak selain tetap dikucilkan di PSG.

Ia telah memutuskan untuk pindah dan bergabung dengan klub Saudi untuk setidaknya tetap aktif dan memainkan beberapa pertandingan untuk beberapa musim ke depan sambil bersiap menghadapi Piala Dunia.

GAJI NEYMAR DI AL HILAL

Neymar dan Al Hilal mencapai kesepakatan personal dengan bayaran senilai 160 juta Euro atau setara Rp 2,6 triliun dalam dua tahun.

BACA JUGA:Andy Delort Larut dalam Kemenangan Nice usai Benamkan PSG, Neymar ‘Mandul’

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: