Lady Nayoan Bersyukur Selamat dari Kecelakaan Maut: 'Semua Ini Mukjizat Tuhan'

Lady Nayoan Bersyukur Selamat dari Kecelakaan Maut: 'Semua Ini Mukjizat Tuhan'

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan-@rendykjaernett1-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Beberapa waktu lalu Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan tunggal di tol Cikampek KM 6.

Atas kejadian tersebut, Lady Nayoan mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya, bahkan ia sampai harus melakukan fisioterapi untuk mengembalikan fungsi tubuh agar kembali normal seperti semula.

Tepat 2 minggu pasca kecelakaan, Lady Nayoan pun buka suara atas kejadian nahas yang harus dilaluinya.

BACA JUGA:Rendy Kjaernett Temani Lady Nayoan Fisioterapi Usai Kecelakaan, Rujuk Kah?

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Lady Nayoan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan karena telah menyelamatkannya dari kecelakaan maut yang menyebabkan mobilnya terguling sebanyak tiga kali.

"Hai semuanya. Terima Kasih ku kepada Tuhan Yesus, atas anugerahNya aku bisa selamat dari kecelakaan 1 Agustus lalu," ungkap Lady Nayoan, dilansir dari Instagram Pribadinya @ladynayoan pada Senin, 14 Agustus 2023.

Pemiliki nama lengkap Lady Veronica Nayoan itu mengatakan bahwa selamat dari kecelakaan tersebut merupakan sebuah mukjizat Tuhan.

"Mungkin belum bisa cerita sekarang apa yang aku alami secara pribadi dengan Tuhan.. tapi satu hal yang bisa aku share sama teman-teman di hari Minggu ini, semua ini Mujizat Tuhan," kata Lady.

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, Mobil Sampai Terguling Tiga Kali!

Dua pekan pasca kecelakaan, Lady Nayoan mengaku bahwa dirinya telah pulih dari cidera yang dirasakannya.

"Tepat dua minggu di hari ini, puji Tuhan. Tuhan pulihkan aku, kesehatan kaki ku yang cedera, bahu ku, otot pinggul ku yang cedera perlahan tapi pasti Tuhan sembuhkan," tuturnya.

Dalam unggahan itu, Lady Nayoan mengungkapkan ucapan terima kasih kepada teman, saudara, dan warganet yang telah membantu mendoakan atas kesembuhannya.

"Terima kasih buat semua teman-teman online, teman-temanku, saudara, keluarga, semua klien-klien yang mendoakan dan sangat mengerti dengan kondisi pemulihan ku. Bahkan terharu banget sama teman online yang mungkin kita belum pernah saling kenal tapi begitu tulus berdoa buat aku. Aku bersyukur banget sama Tuhan juga untuk teman-teman netizen yang berdoa untuk aku. Aku juga berdoa semua kebaikan & kemurahan Tuhan terjadi dalam hidup kalian," ujar Lady.

BACA JUGA:Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Alami Kecelakaan Usai Mediasi di Tol Jatibening

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: