Ustadz Abdul Somad beberkan Cara Agar Pintu Rezeki Tak Tertutup: Ubah Kebiasaan Sepele ini!

Ustadz Abdul Somad beberkan Cara Agar Pintu Rezeki Tak Tertutup: Ubah Kebiasaan Sepele ini!

Ustadz Abdul Somad-ilustrasi-fin

Lebih lanjut Ustadz Abdul Somad menjelaskan ada beberapa perbuatan yang bisa menutup pintu rezeki sehingga mengubah rezeki yang telah ditetapkan kepadanya.

"Kita yang mengubah rezeki itu karena perbuatan maksiat," tegas Ustadz Abdul Somad.

Padahal menurut Ustadz Abdul Somad, Allah SWt akan membukakan rezeki dari langit dan bumi. Namun bila seseorang atau manusia mmelakukan beberapa hal ini, maka Allah akan menutup rezeki-Nya

"Maka Allah akan bukakan berkah dari langit, dari bumi, dan manakala mereka dustakan ayat Allah, mereka tidak berkunjung ke masjid Allah, dan mereka telantarkan anak-anak yatim," papar Ustadz Abdul Somad

BACA JUGA:Doa Pembuka Rezeki di Pagi Hari Agar Rezeki Belimpah dan Penuh Berkah Sesuai Ajaran Rasulullah SAW

"Dan membiarkan orang susah, maka itulah yang menyebabkan ditutupnya pintu-pintu rezeki," lanjut Ustadz Abdul Somad.

Kemudian Ustadz Abdul Somad juga menegaskan bahwa Allah SWT akan menolong hamba-Nya selagi hamba-hambanya tersebut menolong saudaranya yang lain.

Oleh karena itu, menurut Ustadz Abdul Somad, ketika manusia atau kita membiarkan dan menelantarkan anak yatim dan fakir miskin, maka hal tersebut menjadi salah satu penyebab ditutupnya rezeki kita.

"Ketika kau sanggup membeli mobil mewah, sanggup membeli rumah yang besar, sementara anak yatim dan fakir miskin tidak makan," ungkap Ustadz Abdul Somad

BACA JUGA:Sholawat Agar Pintu Rezeki Terbuka, Gus Baha Ajarkan Amalan Ini untuk Kamu Baca!

Kemudian Ustadz Abdu Somad menyampaikan hadist Rasulullah SWA yaitu seseorang belum beriman sebelum ia mencintai saudaranya seperti mencintai dirinya sendiri.

"Kamu tergolong tidak beriman kata Nabi, sampai kau sayang kepada saudaramu, sama seperti kau sayang pada dirimu sendiri," demikian Ustadz Abdul Somad.

Demikianlah penjelaskan Ustadz Abdul Somad tentang perbuatan yang bisa menyebabkan rezeki seseorang tertutup, semoga bermanfaat.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: