Rekomendasi Handphone Canggih Harga 2 Jutaan, Terbaru Agustus 2023!

Rekomendasi Handphone Canggih Harga 2 Jutaan, Terbaru Agustus 2023!

Tecno Spark 10 Pro-ilustrasi -pixabay

BACA JUGA:Apa Saja Obat Pilek Herbal Alami? Cek di Sini Yuk

3. Oukitel WP23

Oukitel adalah Brand yang memang kurang begitu dikenal oleh masyarakat luas di pasaran, namun merek yang satu ini meluncurkan ponsel dengan dukungan spesifikasi tinggi salah satunya melalui Oukitel WP23. HP yang satu ini juga layak untuk masuk ke dalam rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik.

Oukitel WP23 adalah HP yang telah dibekali dengan sertifikasi IP58 yang mana tahan dari debu dan juga percikan air, selain itu juga dibekali dengan daya tahan benturan yang cukup tangguh untuk melindungi HP dari benturan keras.

Layarnya beresolusi tinggi dengan dukungan IPS LCD dan memiliki beberapa spesifikasi pendukung seperti NFC, WiFi 5 dan spesifikasi baterai dengan kapasitas super tinggi yaitu mencapai 10,600 mAh. HP ini dibanderol mulai dari 2,3 Jutaan saja.

BACA JUGA:PUPR: Revitalisasi JIS Tunggu Saran dari FIFA

4. Redmi Note 12

Jika berbicara mengenai HP dengan harga murah, maka kita tidak bisa melewatkan produk dari Xiaomi dan Redmi. Tahun 2023 ini mereka baru saja merilis Redmi Note 12 yang termasuk ke dalam jajaran ponsel Mid-Range berkualitas.

Redmi Note 12 hadir dengan membawa dukungan konfigurasi 4GB/128GB dan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 685 SoC yang mana memberikan ketangguhan yang tinggi untuk kebutuhan sehari-hari dan mampu memainkan game berat.

Kapasitas baterai hadir dengan 5,000 mAh yang mampu menemani kita untuk beraktivitas diluar rumah tanpa perlu khawatir baterai cepat habis. Layarnya telah menggunakan spesifikasi tinggi yaitu AMOLED dengan 120Hz refresh rate. Redmi Note 12 bisa didapatkan mulai dari harga 2,6 Jutaan.

BACA JUGA:Mark Zuckerberg dan Elon Musk Baku Hantam, Live Streaming-nya di Platform ini

5. Tecno Spark 10 Pro

Selanjutnya datang dari Brand Tecno, yang tahun ini baru saja merilis Tecno Spark 10 Pro yang mana didukung oleh prosesor buatan Media yaitu MediaTek Helio G88 SoC. 

HP yang satu ini dibanderol mulai dari harga 2,4 Jutaan saja.

HP ini dibekali dengan dimensi layar yang lebar dan IPS LCD berkemampuan 90Hz. Bukan hanya itu saja melainkan ada dukungan NFC dan kamera utama yang mampu menangkap gambar hingga 50MP. Kapasitas baterainya besar yaitu 5,000 mAh dengan kecepatan pengisian daya hingga 18W.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: