Rekomendasi Handphone Canggih Harga 2 Jutaan, Terbaru Agustus 2023!

Rekomendasi Handphone Canggih Harga 2 Jutaan, Terbaru Agustus 2023!

Tecno Spark 10 Pro-ilustrasi -pixabay

JAKARTA, POSTINGNWS.ID - Tahun 2023 ini ada banyak sekali seri ponsel yang baru dirilis oleh berbagai macam perusahaan produsen ponsel di seluruh dunia, mulai dari Xiaomi, Samsung hingga Vivo banyak merilis ponsel untuk kelas Mid-Range. Harganya juga bervariasi dan tentunya sesuai dengan Budget konsumen.

Bagi kamu yang mungkin sedang mencari ponsel pintar dengan Budget 2 Jutaan

Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik

BACA JUGA:Menggali Rahasia Tingkatan Dewa di Dragon Ball: Apa yang Membuat Mereka Begitu Kuat?

HP 2 Jutaan juga banyak menawarkan fitur dan juga spesifikasi yang cukup mumpuni, tentunya dengan harga minim kita bisa menentukan perangkat mana yang kiranya bisa kita beli untuk menyesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari hingga Budget.

Harga 2 Jutaan juga termasuk murah untuk mereka yang memiliki penghasilan bulanan yang tidak begitu banyak, setidaknya dengan HP yang harganya tergolong murah ini bisa mencukupi kebutuhan kita khususnya dalam hal berkomunikasi, bukan begitu?

Bagi kamu yang ingin membeli HP dengan harga mulai dari 2 Jutaan saja, maka simak daftarnya berikut ini:

1. Realme C53 NFC

Realme C53 NFC adalah HP yang murah dan juga didukung dengan spesifikasi yang cukup mengesankan, layarnya telah menggunakan spesifikasi IPS LCD dengan Mini Capsule juga dukungan prosesor yang cukup tangguh.

BACA JUGA:Siap-Siap! Penyaluran Bansos PKH dan BPNT Tahap 3 dan 4 Segera Cair

2. Infinix Note 30

Infinix Note 30 merupakan HP berikutnya yang dirilis tahun 2023 ini, di mana dibekali dengan layar IPS LCD dan kemampuan 120Hz. Bukan hanya itu saja melainkan didukung dengan prosesor MediaTek Helio G99 yang tentunya cukup bertenaga.

HP ini mulai dibanderol dari harga 2,4 Jutaan saja. Selain itu, ponsel ini juga mampu untuk melakukan perekaman video dengan resolusi maksimal hingga 2K dan 30 fps, sangat tinggi bukan?

Menggunakan desain datar yang tentunya terlihat mahal, HP ini didukung dengan 5,000 mAh kapasitas baterai yang bisa menemani kegiatan kita seharian penuh. Apalagi HP ini juga memiliki kecepatan pengisian daya baterai hingga 45W.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: