VIRAL! Buaya Melahap Seorang Pemain Bola di Kosta Rika, Jasadnya Tampak Dibawa Juga

VIRAL! Buaya Melahap Seorang Pemain Bola di Kosta Rika, Jasadnya Tampak Dibawa Juga

Viral! Buaya Menerkan Pesepakbola di Kosta Rika-@nypost-Twitter

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang pemain sepak bola Kosta Rika tewas seketika saat melompat ke sungai yang dipenuhi buaya.

Pesepakbola itu dimakan oleh salah satu binatang buas di depan para penonton yang ketakutan.

Rekaman menakutkan menangkap makhluk pra-sejarah besar yang berenang di air minggu lalu dengan tubuh tak bernyawa Yesus "Chucho" Lopez Ortiz terkepal di dalam rahangnya.

BACA JUGA:Pelempar Anjing Hingga Dimakan Buaya Akhirnya Jadi Tersangka, Tapi Kok Tak Ditahan?

Melainsir dari laman The Tico Times, Ortiz (29) melompat ke Sungai Cañas dari jembatan yang ditutup untuk memancing karena keberadaan buaya di air.

Menurut Sersan Polisi Santa Cruz Marcelino Hernandez, insiden yang mengganggu itu terjadi di dekat kota Santa Cruz di provinsi Guanacaste, sekitar 140 mil dari ibu kota Kosta Rika, San Jose.

Ortiz adalah anggota Deportivo Río Cañas, sebuah tim klub amatir yang berlokasi di Carrillo, yang mengonfirmasi kematian tersebut dalam sebuah pernyataan di Facebook.

“Dengan duka yang mendalam, kami umumkan kematian pemain kami Jesus Lopez Ortiz (Chucho) semoga Tuhan berkenan. Beristirahatlah dalam Damai Chucho, kami bergabung dengan rasa sakit semua keluarga Anda,” kata tim itu.

BACA JUGA:Viral, Anjing Dibuang ke Sungai Untuk Dimakan Buaya

Hewan itu tetap berada di dalam air sambil memegang tubuh Ortiz di cengkeramannya sementara para saksi terus merekam kejadian kejam tersebut.

Otoritas setempat menembak dan membunuh buaya itu untuk mengambil jenazah Ortiz, kata juru bicara Palang Merah Kosta Rika kepada outlet tersebut.

Buaya dianggap hewan yang dilindungi di negara Amerika Latin dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Energi Kosta Rika melarang perburuan atau pembunuhan hewan yang dilindungi.

Ortiz meninggalkan dua anak, usia 8 dan 3 tahun, karena ia dikenang sebagai pria berkeluarga, pelatih, dan pemain.

BACA JUGA:Viral! Buaya Mendadak Masuk Sekolah di Maros Sulsel, Anggota TNI AU Bantu Evakuasi

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: