Dugong Berusia Tua Ini Mati Gegara Melakukan 'Seks Brutal' dengan Saudara Laki-lakinya

Dugong Berusia Tua Ini Mati Gegara Melakukan 'Seks Brutal' dengan Saudara Laki-lakinya

Dugong Mati Gegara Melakukan Seks Brutal-PublicDomainImages-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seekor Dugong asal Florida mati awal tahun ini setelah terlalu banyak berhubungan seks dengan 'intensitas tinggi' dengan saudara laki-lakinya.

Hasil necropsy mengungkapkan bahwa Hugh yang berusia 38 tahun meninggal pada bulan April setelah menyerah pada cedera traumatis yang disebabkan oleh hubungan seksual dengan manatee laki-laki lain yang lebih besar di fasilitas tersebut - saudaranya, Buffett.

Salah satu luka fatal adalah robekan 14,5 sentimeter di usus besar Hugh, kata laporan USDA yang diperoleh ABC 7.

BACA JUGA:Viral di Media Sosial, Bocah 3 Tahun di Tasikmalaya Kepalanya Tersangkut Kaleng Biskuit! Damkar Langsung Turun Tangan

BACA JUGA:Video Viral di Media Sosial, Warga Gantung Motor Pelaku Pencuri Solar di Kendari, Sulawesi Tenggara!

Sampel tinja yang dikumpulkan dari Hugh setelah pertemuan itu mengkonfirmasi adanya darah segar, tetapi karyawan di Laboratorium & Akuarium Laut Mote dilaporkan mengizinkan saudara-saudara untuk terus terlibat dalam "interaksi intensitas tinggi dan penetrasi sesekali" sepanjang hari.

“Sekitar pukul 17:15, pejantan yang lebih besar diamati menembus lagi pejantan yang lebih kecil. Saat jantan yang lebih besar berenang menjauh, jantan yang lebih kecil terlihat tidak responsif di dasar kolam. Dikonfirmasi bahwa dia telah lulus, ”kata USDA.

Penangan berpendapat bahwa Hugh dan Buffett telah terlibat dalam perilaku kawin suka sama suka dan "alami" selama dua bulan menjelang kematian Hugh.

Aktivitas seksual yang meningkat selama berbulan-bulan antara dua bersaudara - satu-satunya manatee di akuarium - adalah pertama kalinya pasangan itu "diamati memulai dan saling mencari interaksi satu sama lain," kata Mote dalam sebuah pernyataan Selasa.

BACA JUGA:Viral! Mobil Terjebak di Jalan Cor yang Basah, Netizen: 'Biar Jadi Monumen'

BACA JUGA:Hadeh, Sempat Bikin Heboh Publik San Francisco, Logo Baru Twitter

"Tidak ada tanda-tanda ketidaknyamanan atau kesusahan yang jelas seperti daftar, berderak, atau penghindaran aktif yang akan memicu perlunya intervensi," menurut Mote.

Pemelihara hewan mengizinkan pasangan tersebut untuk terus mencekik tanpa upaya untuk memisahkan keduanya karena takut hal itu akan menyebabkan "kecemasan yang tidak semestinya dan efek negatif pada kedua manatee".

Para ahli mencoba mengalihkan perhatian Hugh dan Buffett dari satu sama lain sambil terus memantau keduanya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: