Ngeri! Anak Indigo Terawang 8 Tempat Pesugihan di Kediri: Ada yang Ditumbalin Juga

Ngeri! Anak Indigo Terawang 8 Tempat Pesugihan di Kediri: Ada yang Ditumbalin Juga

Tempat Pesugihan di Kediri Diungkap Anak Indigo---Pexels

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang anak indigo bernama Tigor Otadan membongkar adanya tempat pesugihan penuh misteri di Kota Kediri, Jawa Timur.

Bahkan tak hanya satu saja, anak indigo itu menyebut total ada delapan tempat pesugihan yang tersebar di Kediri.

Menurut Tigor, tempat pesugihan di Kediri disebut 75 persen bisa ditembus masuk ke alam ghaib.

BACA JUGA:Ramalan Anak Indigo Tak Pernah Meleset, Bocorkan Ciri-ciri Calon Presiden Terpilih 2024: 'Garis Keturunannya..'

BACA JUGA:Anak Indigo Terawang Akan Ada Artis Pedangdut Wanita yang Mengalami Sakit Akibat 'Diguna-guna': Diserang Bagian Kaki dan Leher!

Sebelum lanjut membahas tentang tempat pesugihan, kami dengan tegas tidak serta merta mengajak para pembaca untuk mempercayai apa yang ada di dalam artikel ini karena semuanya kembali ke pribadi masing-masing.

"Di Kediri ada delapan. Simpel, orang jarang tahu, tetapi itu bisa nembus, 75 persen berhasil," ungkap Tigor, dikutip Postingnews.id dari kanal YouTube Program Istimewa pada Jumat, 28 Juli 2023.

Akan tetapi Tigor Otadan juga memberikan peringatan keras, jangan pernah percaya tentang praktik pesugihan karena dapat menyengsarakan kehidupan manusia.

"Risikonya tinggi. Kaya raya di dunia tapi bisa miskin di akhirat. Ada yang ditumbalin juga," terang Tigor.

BACA JUGA:Ramalan Anak Indigo Soal Fenomena Alam yang Akan Terjadi di Pulau Jawa: 'Gempa dan Air Meluap ke Daratan...'

BACA JUGA:Kapal Selam Titanic Sudah Diramal Oleh Kartun The Simpsons? Anak Indigo Ungkap Konspirasi yang Ada Dibaliknya

Kemudian Tigor mengungapkan bahwa ada banyak orang yang mendatangi tempat pesugihan itu hanya demi meminta bisa kaya raya dengan cara yang cepat dan instan tanpa perlu bekerja.

Lebih mengerikannya lagi, salah satu syarat di tempat pesugihan itu harus ada seseorang yang menjadi tumbal demi ritual kekayaan berhasil dengan mudah.

"Syaratnya macam-macam, ada yang ditumbalkan anakanya, ada orang lain. Untuk tumbal perusahaan itu orang lain. Karena dia harus stor beberapa nyawa," pungkas Tigor.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: