Waduh! Masih Menggunakan Baju Sekolah, Viral Remaja Berduaan di Toilet Mal!

Waduh! Masih Menggunakan Baju Sekolah, Viral Remaja Berduaan di Toilet Mal!

Dalam video tersebut, terlihat kedua remaja tersebut menggunakan toilet umum yang berada di salah satu mal, meskipun nama mal tersebut tidak diungkapkan.-akun @fakta.jakarta-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebuah video yang menunjukkan sepasang remaja yang masih mengenakan seragam sekolah diduga terlibat dalam perilaku asusila di dalam toilet umum wanita di sebuah mal sedang beredar luas.

 

Dalam video tersebut, terlihat kedua remaja tersebut menggunakan toilet umum yang berada di salah satu mal, meskipun nama mal tersebut tidak diungkapkan.

Awalnya, pemilik akun media sosial yang mengunggah video merasa curiga saat melihat empat kaki berada di balik bilik toilet.

BACA JUGA:Siap-siap! Film Petualangan Sherina 2 Akan Tayang Tahun Ini

 

Kemudian, pemilik akun tersebut melaporkan keadaan yang mencurigakan tersebut pada pihak keamanan mal.

Terlihat dalam video, seorang petugas keamanan mendekati pintu toilet dan mengetuknya.

 

"Dalam video yang diunggah oleh akun @fakta.jakarta, terlihat dua remaja yang mengenakan seragam sekolah sedang berduaan di dalam toilet wanita yang sepi," demikian keterangan yang disertakan dalam unggahan tersebut pada Senin (24/7/2023).

BACA JUGA:Erik ten Hag Nilai Sosok Jonny Evans Bisa Bantu Pemain Muda, Fix Dipermanenkan Kah?

 

Pengguna media sosial yang mengunggah video juga menyebutkan bahwa suasana di mal memang sepi pada saat itu.

"Semuanya bermula dari laporan seorang pengunjung mal yang merasa curiga setelah melihat empat kaki dan siluet dua orang di dalam ruang toilet," tulisnya dalam keterangan tambahan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: