Setelah Ketahuan Main Slot Saat Rapat, Ini Peringatan untuk Cinta Mega

Setelah Ketahuan Main Slot Saat Rapat, Ini Peringatan untuk Cinta Mega

Cinta Mega diberi sanksi-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Cinta mega selaku anggota DPRD DKI Jakarta kegep dan viral dirinya bermain slot saat rapat paripurna dilakukan.

Rapat tersebut membahas tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P2APBD) tahun anggaran 2022.

Rapat diadakan pada hari Kamis, 20 Juli 2023 di gedung DPRD DKI Jakarta.

BACA JUGA:PlayStation Plus: Bikin Main Game Makin Seru dengan Layanan Premium

Akan tetapi,Cinta Mega membantah dirinya bermain slot melainkan hanya bermain game candy crush.

"Tadi kita kan nunggu kelamaan kan, nunggu paripurna. Aku tadi main Candy Crush, sebelum paripurna. Terus main yang Beer House itu, nggak ada itu main slot-slot judi," kata Cinta Mega di Jakarta Jumat, 21 Juli 2023.

Cinta juga mengaku lupa mematikan tabletnya. Dia juga mengatakan saat paripurna dimulai tabletnya hanya diletakkan di meja.

"Aku pas paripurna, lupa matiin. Aku ada bukti foto-foto, kok, aku ngedengerin paripurna. Nggak main, kan ditaro di meja. Kan kelihatan di foto, aku juga ada foto dokumentasi, kok. Aku duduk nggak main game, kok, tapi memang nggak ketutup game-nya karena lupa," tuturnya.

BACA JUGA:Cara Mudah Top Up Saldo Google Play Cuma Pakai Pulsa

Meskipun membantah Cinta Mega diberikan peringatan oleh pihak Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta.

"Hari ini kami rapat pimpinan dalam rangka menindaklanjuti klarifikasi itu. Hasil tindak lanjutnya, pertama, saya sampaikan kepada teman-teman bahwa atas kejadian kemarin, Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI memberikan sanksi keras, memberikan peringatan keras kepada yang bersangkutan, yaitu Bu Cinta Mega, karena Bu Cinta Mega sudah melakukan hal yang tidak semestinya dilakukan dalam rapat paripurna, dalam ruang rapat paripurna," kata Ketua F-PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono dalam konferensi pers Jumat, 21 Juli 2023.

Gembong menyampaikan keputusan tersebut akan diteruskan kepada DPD PDIP DKI Jakarta. PDIP DKI akan menindaklanjutinya dengan sanksi yang konkret.

"Atas kejadian itu, saya sebagai Ketua Fraksi akan melaporkan hasil tindakan yang kami rapatkan hari ini kepada DPD partai, untuk selanjutnya kami serahkan kepada DPD partai," jelasnya.

BACA JUGA:Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Sabtu 22 Juli 2023: Antam dan UBS Kompak Turun!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: