JANGAN SAMPAI LOLOS! Garuda Diskon Tiket Hingga 80 Persen, Catat Rutenya Segera

JANGAN SAMPAI LOLOS! Garuda Diskon Tiket Hingga 80 Persen, Catat Rutenya Segera

GARUDA INDONESIA-Ilustrasi-YouTube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tahun ini Maskapai Penerbangan Nasional Garuda Indonesia kembali menyediakan diskon tiket besar-besaran. 

Program Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang bekerjasama dengan PT Bank Mandiri sebagai bank Partner itu merupakan perhelatan yang ketiga tahun 2023 ini. 

Acara ini menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk memperoleh tiket penerbangan dengan diskon hingga 80 persen. 

BACA JUGA:Auto Ingat Dosa! 5 Game Bertema Neraka Ini Cocok Buat Kamu Mainkan

Dalam program GOTF ini, tersedia 11 ribu kursi penerbangan dengan harga diskon besar. 

Periode acara berlangsung dari 24 hingga 31 Juli 2023, dengan jadwal perjalanan hingga 24 Juli 2024.

Dalam keterangan tertulis, Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk, Irfan Setiaputra, menyatakan harapannya bahwa penyelenggaraan GOTF di tengah momentum kebangkitan pariwisata nasional akan tidak hanya meningkatkan trafik penumpang tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah setelah pandemik.

Irfan melihat kesempatan dalam preferensi masyarakat yang cenderung melakukan perjalanan udara setelah pandemik untuk kebutuhan traveling yang dinamis. 

BACA JUGA:Ormas ABI Tegaskan Setia Pada Pancasila

Hal ini merupakan peluang bagi perusahaan untuk dioptimalkan melalui program GOTF, dengan dukungan berbagai kebijakan dari Pemerintah seperti ketentuan cuti bersama dan berbagai gelaran meeting, incentive, conference, dan exhibition (MICE) berskala internasional.

Irfan menekankan komitmen perusahaan untuk memberikan nilai tambah dan kemudahan aksesibilitas bagi pelanggan dalam mendapatkan tiket penerbangan layanan full service ke berbagai destinasi impian dengan harga kompetitif.

Program GOTF kali ini dapat diakses secara online melalui berbagai kanal digital resmi perusahaan, seperti aplikasi mobile apps "FlyGaruda," Website Garuda Indonesia, dan contact center. 

Selain itu, program ini juga bisa diakses melalui mitra platform perjalanan dan gaya hidup Traveloka serta online travel agent Tiket.com.

BACA JUGA:Murah Rezeki, 5 Shio yang Diprediksi Punya Keberuntungan dan Cuan Berlimpah!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: