Viral! Badut Ngamuk Tak Dikasih Uang: 'Dia Mukul Ember'

Viral! Badut Ngamuk Tak Dikasih Uang: 'Dia Mukul Ember'

badut ngamuk di Depok-ilustrasi -pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral dimedia sosial seorang badut marah lantaran dirinya kesal tak diberikan uang oleh pengendara mobil.

Kemarahan badut tersebut diunggah oleh akun Instatgram yang bernama @lambe_turah.

Badut tersebut marah hingga memukul kaca jendela mobil yang tak memberikannya uang.

BACA JUGA:SERU! Inilah 7 Game RPG Android Terbaik untuk Bisa Kamu Coba

Berdasarkan video yang beredar, terlihat di dalam mobil ada anak kecil yang sedang dipangku di kursi sopir. Badut yang datang dari arah berlawanan itu memukul kaca jendela sopir menggunakan ember.

Seorang pengendara mobil yang berinisial ES menceritakan kronologi terjadinya kemarahan seorang badut tersebut.

"Saat itu, kacanya masih kebuka, istri saya mereka momen di mana anak-anak ngelihat telolet. Saat yang bersamaan, ada badut dari arah depan ngamen, minta-minta gitu lewat pas di depan mobil saya," kata ES dikutip dari akun @lambe_turah Rabu, 19 Juli 2023.

"Saya posisinya nggak niat juga untuk ngasih uang. Pada saat badut itu lewat, dia mukul ember itu (ke mobil). Saya nggak sadar karena saya fokus menyetir kan keadaan macet di situ. Saya coba keluar, tapi badut itu udah nggak ada, udah kabur, Tapi, di rekaman itu memang terekam memukul mobil saya. Nggak tahu tujuannya memukul anak kecil atau mobil, tapi yang pasti kena mobil saya," tambahnya.

BACA JUGA:Joao Felix Berhasrat Ingin Gabung Barcelona

ES mengatakan anaknya sering melihat badut tersebut di lokasi. Anaknya sempat takut karena adanya pemukulan pada kaca jendela mobilnya.

"(Reaksi) anak saya yang kecil, dia emang takut badut, yang besar, udah ngerti. Mereka biasa emang say hello ke badut. Badut di sawangan itu emang biasanya bapak-bapak satu, anak kecil satu, selalu berduaan, saya sering ngelihat," ujarnya.

"Yang paling kecil memang takut badut, tapi setelah pemukulan, mereka (dua-duanya) kaget ada suara seperti bantingan, ya mereka takut aja. Kekerasan gitu kan mereka otomatis reflek takut ada bantingan kayak gitu. Tapi enggak ada trauma yang dia jadi nangis atau apa, enggak ada," lanjutnya.

ES mengatakan dirinya tak melapor ke pihak kepolisian karena tak mengalami kerugian. Dia pun memperingatkan kepada pengendara lain untuk berhari-hati. Dia berharap dengan kejadian yang dia alami.

BACA JUGA:Inilah Penyihir Potensial di Jujutsu Kaisen yang Berpotensi Melampaui Gojo Satoru

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: