Joao Felix Berhasrat Ingin Gabung Barcelona

Joao Felix Berhasrat Ingin Gabung Barcelona

Joao Felix mengatakan bahwa bergabung dengan Barca adalah impiannya-Joao Felix-twitter.com/FabrizioRomano

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pemain depan Atletico Madrid, Joao Felix, telah mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Barcelona ketika ia mencari klub baru setelah meninggalkan Wanda Metropolitano.

Felix sebelumnya bergabung dengan Chelsea dengan status pinjaman selama paruh kedua musim lalu dalam kesepakatan yang mahal dan tidak termasuk opsi pembelian. Setelah berhasil mencetak empat gol dalam 20 penampilan, Chelsea memutuskan untuk tidak melanjutkan kepindahan Felix secara permanen.

Felix telah menegaskan keinginannya untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas ini dan ia mengidentifikasi Barcelona sebagai tujuan impiannya.

"Dalam hatiku, saya sangat ingin bermain untuk Barça," kata Felix kepada Fabrizio Romano.

"Barcelona selalu menjadi pilihan pertama saya dan saya sangat ingin bergabung dengan mereka," ungkap Felix.

"Ini adalah impian saya sejak saya masih kecil. Jika hal itu terjadi, itu akan menjadi impian yang menjadi kenyataan bagi saya," ujar Felix.

Laporan-laporan di Spanyol mengungkapkan bahwa Barcelona sebenarnya telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Felix pada Januari 2022, dengan setuju untuk membayar €70 juta sebagai biaya awal ditambah €65 juta sebagai tambahan, namun peraturan Financial Fair Play menghambat terlaksananya kesepakatan tersebut.

Setelah menghabiskan 12 bulan lagi di Atletico sebelum bergabung dengan Chelsea, kini Felix sedang mencari klub baru.

Paris Saint-Germain (PSG) juga dikabarkan sedang berusaha merekrut Felix, yang memiliki nilai sekitar €90 juta menurut penilaian Atletico.

Namun, jumlah tersebut mungkin terlalu tinggi bagi Barcelona tanpa melakukan penjualan pemain yang signifikan.

PSG sedang mempertimbangkan opsi kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian Felix secara permanen, namun Atletico lebih cenderung meminta adanya kewajiban pembelian.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: