Tragis! Bocah Tewas Terlindas Truk di Makassar Akibat Motor Mundur Sendiri

Tragis! Bocah Tewas Terlindas Truk di Makassar Akibat Motor Mundur Sendiri

Bocah di Makassar Tewas Terlindas Truk Gegara Motor Didudukinya Mundur-(Foto: iNews/Amnar Sengkang)-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang bocah perempuan berinisial NA di Makassar, Sulawesi Selatan, mengalami nasib tragis setelah terlindas oleh truk akibat motor yang ia tumpangi mundur dengan sendirinya.

Kejadian tersebut terjadi di depan sebuah toko di area Pasar Jalan AMD Borong Jambu, Kecamatan Manggala, Makassar, pada Sabtu pagi (15/7/2023).

Rekaman CCTV mengungkapkan bahwa bocah tersebut duduk sendiri di jok motor setelah kakaknya memasuki toko.

Bocah itu memegang setir motor di area parkir depan toko.

 

Menurut Kapolsek Manggala Kompol Syamsuardi, pengendara motor (kakak korban) membawa bocah tersebut masuk ke dalam pasar dan memarkirkan motornya di trotoar.

 

Tiba-tiba, motor tersebut mundur dan pada saat yang sama ada truk beroda enam yang sedang bergerak dari utara ke selatan.

Akibatnya, bocah tersebut terlindas oleh truk tersebut, khususnya bagian kepalanya.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang perempuan yang diduga sebagai kakak korban keluar dari toko dan memukul bodi mobil sambil memeriksa keadaan bocah yang terlindas oleh truk tersebut.

 

Bocah tersebut mengalami luka di bagian kepala, diduga karena terlindas oleh truk tersebut. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Perumnas Antang, namun sayangnya nyawa bocah tersebut tidak dapat tertolong.

 

Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Sopir truk juga diamankan untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus ini. Polisi memberikan pengertian kepada keluarga korban agar tidak melakukan tindakan di luar jalur hukum.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: