Nonton di Sini! Streaming Ikatan Cinta Malam ini, 7 Oktober 2021, Cek Link ini dan Saksikan via HP Sekarang Juga

Nonton di Sini! Streaming Ikatan Cinta Malam ini, 7 Oktober 2021, Cek Link ini dan Saksikan via HP Sekarang Juga

Streaming Ikatan Cinta Malam ini, 7 Oktober 2021, Bisa Nonton via HP --Ikatan Cinta RCTI

Hal itulah yang membuat Boim enggan menjadi mata-mata di kediaman Alfahri dan berniat untuk meminta berhenti kepada Iqbal.

Namun, Boim dihajar habis-habisan oleh Iqbal (Dennise) dan anak buahnya. Bahkan ia sempat  pingsan, beruntung nyawanya masih terselamatkan.

Ricky memang sudah mencurigai gerak-gerik satpam di kediaman Aldebaran tersebut, tampak ia merasa kebingungan sedang mencari seseorang.

BACA JUGA:Klaim Segera! Kode Redeem FF Terbaru, 7 Oktober 2021, Reward Hadiah Eksklusif Garena ini Pasti Incaran Gamers!

Ternyata Boim sendiri dipaksa oleh Iqbal untuk menjadi mata-mata di kediaman Aldebaran dengan imbalan bayaran pengobatan untuk orangtuanya.

Usai Boim menerima uang bantuan dari Mama Sarah, tampak ia ingin berhenti untuk mencelakai keluarga Aldebaran yang sangat baik kepadanya.

Boim akan jujur kepada Aldebaran soal Iqbal Dennis, lantaran sudah merasa hutang budi kepada Mama Rosa yang sudah menolongnya dari kebuntuan.

Melihat ulah Boim, sebetulnya Aldebaran sangat marah dan kecewa, ia tampak ingin menghajar Boim.

BACA JUGA:Belom Gol Juga? Coba Kumpulan Kode Penukaran Chip Higgs Domino ini, Ada Puluhan Kombinasi Bisa Diklaim Hari ini!

Akan tetapi hal tersebut tidak terjadi, karena tiba-tiba Andin dan Mama Rosa datang menghampiri.

Oleh karena itu, amarah Aldebaran cukup mereda dan dirinya tidak jadi menghajar Boim. Andin dan Mama Rosa mengatakan, bahwa kekerasan tidak akan menyelesaikan masalah.

Setelah mendengar pengakuan dari Boim, apakah Adebaran akan berhasil menggali alasan Iqbal mengapa melakukan teror kepada keluarganya?

Bagimana kelanjutan Ikatan Cinta malam ini? Tonton terus Ikatan Cinta di RCTI pukul 19.45 WIB.

BACA JUGA:Kenyang Dihujat Netizen, Ariel Tatum Justru Punya Kiat Jitu Hadapi Haters, Salah Satunya Pernah Lakukan Hal Tak Terduga ini?

Disclaimer: Sinopsis ini adalah prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: rcti+