Thiago Silva Bujuk Dybala Gabung Chelsea

Thiago Silva Bujuk Dybala Gabung Chelsea

Pemain AS Roma, Paulo Dybala-@PauDybala_JR-twitter.com/PauDybala_JR

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Thiago Silva mengakui bahwa ia telah mengajak Paulo Dybala untuk bergabung dengan Chelsea setelah ada laporan yang mengaitkan pemain tersebut dengan kepindahan ke Stamford Bridge.

Pemenang Piala Dunia Argentina ini baru-baru ini dikaitkan oleh media Italia dengan kepindahan ke Chelsea pada musim panas ini, dengan kabar bahwa pemain tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar €12 juta dalam kontraknya di klubnya saat ini, AS Roma.

Thiago Silva mengungkapkan hal tersebut dalam wawancara dengan Sky Sport Italia saat ia berada di Silverstone untuk menyaksikan balapan F1.

BACA JUGA:HOT LINK Dana Kaget Hari Ini, Senin 10 Juli 2023: Buruan Klaim Sebelum Kedaluwarsa!

Ia mengaku telah berbicara dengan Dybala dan menanyakan apakah pemain tersebut akan bergabung dengan The Blues.

"Saya melihat Paulo Dybala di sini, mereka (media) berbicara tentang kemungkinan dia datang ke Chelsea. Saya sudah berbicara dengannya dan menanyakan apakah dia akan datang," Ujar Thiago.

"Dybala adalah pemain kelas dunia. Saya akan senang bermain bersamanya dan ini akan menjadi tanda tangan yang besar. Kita akan lihat bagaimana perkembangannya," puji Thiago.

Dybala bergabung dengan Roma pada musim sebelumnya setelah kontraknya dengan Juventus berakhir, tetapi ia mengalami cedera sejak pindah klub.

Selama musim 2022/23, pemain depan tersebut absen dalam 18 pertandingan karena berbagai masalah kesehatan, namun ia berhasil mencetak 18 gol dan memberikan tujuh assist di semua kompetisi untuk tim yang dilatih oleh Jose Mourinho.

Ia bahkan mencetak gol saat tidak sepenuhnya fit di final Liga Europa UEFA.

Dalam sebuah wawancara di bandara pada hari Sabtu, Jose Mourinho, manajer Roma, ditanya oleh media Italia tentang laporan bahwa Dybala mungkin akan pindah ke Chelsea.

"Saya tidak tahu tentang kontraknya," kata Mourinho.

"Tapi tentu saja, saya berbicara dengan Paulo seperti yang saya lakukan dengan semua pemain saya," pungkas Mourinho.

BACA JUGA:Gercep! Download Higgs Domino Terbaru 2023, Ini Cara Supaya Anti Iklan

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: