Gara-Gara ini Mbappe Tidak Dihargai di Prancis

Gara-Gara ini Mbappe Tidak Dihargai di Prancis

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kylian Mbappe, penyerang PSG, merasa bahwa penampilannya tidak dihargai sepenuhnya karena hanya bermain di Liga Prancis.
 
Dia menyadari bahwa banyak orang menganggap penampilannya biasa-biasa saja karena tidak bermain di kompetisi yang lebih besar.
 
Mbappe mengatakan kepada France Football, "Apakah orang-orang menganggap performa saya biasa-biasa saja? Ya, tapi pada saat yang sama, saya tidak menyalahkan mereka."
 
Dia menyadari bahwa di Prancis, orang-orang melihat perkembangannya secara terus-menerus, baik itu di PSG setiap akhir pekan maupun dalam tim nasional.
 
Mbappe telah mencetak gol selama waktu yang lama dan telah menunjukkan performa yang baik.
 
 
Meskipun demikian, Mbappe mengakui bahwa bermain untuk PSG yang selalu menjadi sorotan membuatnya selalu dituntut untuk tampil lebih baik.
 
Meskipun statistik menunjukkan performa yang bagus, ia tidak mengeluh tentang orang-orang yang menganggap penampilannya biasa saja.
 
Dia juga mengakui bahwa sebagai seorang pemuda, dia memiliki kesempatan untuk menjadi pengamat sebelum menjadi pemain yang sesungguhnya.
 
Dia menyebut bahwa dia juga menganggap apa yang dilakukan oleh pemain hebat seperti Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai hal yang biasa-biasa saja.
 
Mbappe juga menyebut bahwa bermain di PSG tidak selalu membantu karena tim ini tidak bersatu dan klub ini sering menghadapi perpecahan.
 
 
Meskipun banyak gosip yang beredar, hal itu tidak mengganggunya karena dia yakin dengan apa yang telah dilakukannya dan bagaimana dia melakukannya.
 
Dalam karirnya bersama PSG, Mbappe telah tampil sebanyak 260 kali di semua kompetisi.
 
Dia telah mencetak 212 gol dan memberikan 98 assist bersama klub Les Parisiens tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: