Pedagang Somay di Tanjung Priok Diduga Melecehkan Remaja dan CIum Korban!

Pedagang Somay di Tanjung Priok Diduga Melecehkan Remaja dan CIum Korban!

Seorang pedagang somay keliling di Tanjung Priok, Jakarta Utara, diduga melakukan pelecehan terhadap seorang remaja perempuan berusia 17 tahun.-https://news.unair.ac.id/-Tangkapan Laayar Website

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang pedagang somay keliling di Tanjung Priok, Jakarta Utara, diduga melakukan pelecehan terhadap seorang remaja perempuan berusia 17 tahun.

Kejadian ini memicu kemarahan orang tua korban yang akhirnya menangkap pelaku sendiri.

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Nazirwan, menjelaskan bahwa insiden tersebut terjadi pada Rabu (4/7/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Pelaku yang berinisial OT (33) melakukan pelecehan terhadap remaja tersebut saat dia sedang menjaga warung ibunya.

 

"Korban sedang menunggu di depan rumahnya, ketika pelaku mendekatinya untuk membeli kopi di warung korban," ujar Nazirwan dalam keterangannya pada Kamis (6/7).

 

Ketika korban sedang menyiapkan kopi, pelaku tiba-tiba meraba-raba dan mencoba mencium korban.

Tindakan bejat tersebut tidak berhenti di situ, pelaku juga memegang tangan korban dan meraba paha kanannya.

 

"Korban yang ketakutan menceritakan kejadian ini kepada orang tuanya. Pada hari berikutnya, Rabu (5/7), sekitar pukul 19.30 WIB, keluarga korban berhasil menangkap pelaku," kata Nazirwan.

 

Setelah itu, pelaku diserahkan ke Polsek Tanjung Priok dan pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku serta mendalami kasus ini lebih lanjut.

 

"Pelaku pelecehan berhasil diamankan oleh keluarga korban dan diserahkan ke Polsek Tanjung Priok untuk proses hukum selanjutnya," tambahnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: