Buka Suara Terkait Perselingkuhannya dengan Syahnaz, Rendy Kjaernett Berusaha Perbaiki Rumah Tangganya?

Buka Suara Terkait Perselingkuhannya dengan Syahnaz, Rendy Kjaernett Berusaha Perbaiki Rumah Tangganya?

Rendy Kjaernett buka suara soal perselingkuhannya dengan Syahnaz-tangkap layar (Was Was)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rendy Kjaernett akhirnya buka suara mengenai perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah yang sempat menghebohkan publik.

Pada kesempatan tersebut, aktor yang wajahnya kerap tampil di sebuah sinetron dan ftv itu mengucapkan permohonan maaf kepada keluarga dan rekan kerjanya atas kegaduhan yang telah dibuatnya.

Rendy pun mengaku akan fokus untuk menyelesaikan permasalahannya secara internal.

BACA JUGA:Rendy Kjaernett Muncul dan Minta Maaf Terkait Perselingkuhan Dirinya dengan Syahnaz

Rendy Kjaernett memohon maaf kepada keluarga dan rekan serta khalayak publik karena telah membuat kegaduhan belakangan ini.

“Saya mau menyampaikan permohonan maaf saya kepada keluarga saya, terutama istri dan anak-anak saya dan untuk rekan-rekan kerja saya, sahabat-sahabat saya dan khalayak publik (karena) kegaduhan, pemberitaan yang ada beberapa hari ini,” ungkap Rendy Kjaernett, dilansir dari Kanal Youtube Was Was pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Pria blasteran Norwegia itu mengaku akan berfokus kepada keluarganya demi kebaikan dalam internal keluarganya.

"Saya meminta maaf dan saya berfokus untuk sekarang kepada keluarga saya, kebaikan internal keluarga saya. Ini sudah jadi pembelajaran buat saya, dan akan terus menjadi pembelajaran untuk saya untuk jadi lebih baik," jelas Rendy.

BACA JUGA:Ahli Supranatural Ramal Rumah Tangga Syahnaz Sadiqah, Jeje Berusaha Pertahankan Rumah Tangga?

Rendy berharap permohonan maafnya dapat di terima oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Sekali lagi saya minta doanya dan saya minta permohonan maaf saya ini semoga diterima oleh khalayak publik, keluarga Indonesia, teman-teman media," tuturnya.

Aktor berusia 35 tahun itu mengaku akan fokus memperbaiki kekacauan yang telah terjadi di dalam rumah tangganya.

"Dan saya ingin berfokus untuk membenahi kerusakan yang telah saya buat ke keluarga saya, masalah internal keluarga saya dan saya mohon doanya supaya saya dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya terutama kepada keluarga saya, semoga keluarga saya membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," katanya.

BACA JUGA:Panas Skandal Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, Jeje Temani Syahnaz Nonton Pertandingan Tenis!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: