Ahli Supranatural Ramal Rumah Tangga Syahnaz Sadiqah, Jeje Berusaha Pertahankan Rumah Tangga?

Ahli Supranatural Ramal Rumah Tangga Syahnaz Sadiqah, Jeje Berusaha Pertahankan Rumah Tangga?

ramalan rumah tangga syahnaz dan jeje-@syahnazs-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Belakangan ini, media sosial tengah dihebohkan dengan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett.

Berbeda dengan Lady Nayoan yang memutuskan untuk bercerai dengan Rendy Kjaernett, justru Ritchie Ismail alias jeje nampak mendampingi Syahnaz saat menonton pertandingan Tenis di Senayan.

Keduanya terlihat kompak dan sekan tak ada masalah apa-apa diantara keduanya. Seorang ahli supranatural, Mbah Gareng pun meramal nasib rumah tangga Syahnaz Sadiqah dengan Jeje pasca terbongkarnya kasus perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy.

BACA JUGA:Panas Skandal Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, Jeje Temani Syahnaz Nonton Pertandingan Tenis!

Mbah Gareng menyebut bahwa ada sebuah kekecewaan yang besar yang ditutupi oleh Jeje.

"Ada kekecewaan besar yang sebenarnya ditutupi dari Mas Jeje sendiri, namun dia selalu berusaha baik-baik saja," ungkap Mbah Gareng, dikutip dari Was Was pada Senin, 26 Juni 2023.

Menurut Mbah Gareng, keduanya berusaha menutupi masalah ini sehingga publik merasa tidak ada kejadian buruk apapun di dalam rumah tangganya.

"Tidak ingin sesuatu itu terlihat buruk di hadapan publik, dia selalu berusaha menutupi hal tersebut, sehingga seolah-olah itu tidak terjadi apa-apa dan juga mereka menganggap pernikahan ini adalah sesuatu hal yang sakral sehingga apapun yang saat ini terlihat itu selalu hanya untuk konsumsi mereka secara pribadi, tidak untuk publik secara umumnya begitu," ucapnya.

BACA JUGA:Lady Nayoan Cerita Kronologi Awal Mula Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz, Kepergok Mulai dari Aplikasi Telegram Hingga Gojek

Mbah Gareng menyebut Jeje menjadi seseorang yang dominan untuk mempertahankan rumah tangganya bersama adik dari Raffi Ahmad itu.

"Jelas bahwasanya yang mempertahankan rumah tangga ini secara utuh adalah Mas Jeje, dominan, bukan berarti dalam hal ini Mbak Syahnaznya sendiri tidak mempertahankan bukan. Melainkan dari sini dominannya kepada laki-laki yaitu Mas Jeje," jelasnya.

Lebih lanjut, Mbah Gareng mengatakan bahwa diantara keduanya telah melakukan keterbukaan agar hubungannya baik-baik.

"Sudah ada keterbukaan, sudah ada satu hal keterbukaan diantara mereka, itu sudah ada keterbukaan satu sama lain sehingga membuat semakin baik-baik saja, justru tidak ada hal-hal yang menurut saya dibuat-buat," tutur Mbah Gareng.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: