Lady Nayoan Cerita Kronologi Awal Mula Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz, Kepergok Mulai dari Aplikasi Telegram Hingga Gojek

Lady Nayoan Cerita Kronologi Awal Mula Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz, Kepergok Mulai dari Aplikasi Telegram Hingga Gojek

Lady Nayoan cerita terkait perselingkuhan Rendy dan Syahnaz-tangkap layar (dr. Richard Lee, MARS)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Belakangan ini, media sosial tengah dihebohkan dengan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett.

Kabar tersebut diungkap oleh istri Rendy sendiri, Lady Veronica Nayoan melalui akun Instagram pribadinya @ladynayoan beberapa waktu lalu.

Ibu tiga anak itu pun mengungkapkan awal mula dirinya mengetahui perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett melalui Kanal Youtube dr. Richard Lee pada Kamis, 22 Juni 2023.

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Ayank Selingkuh di Aplikasi Ojol' - Aldi Taher, yang Terinspirasi dari Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett

"Aku bukan orang yang, ngecek pernah lah ya gitu ya, ada masanya pernah ngecekin telfon tapi momen-momen itu bukan pada saat fase aku ngecekin handphone. Jadi memang dikasih liat sama Tuhan," kata Lady Nayoan, dikutip dari Kal Youtube dr. Richard Less, MARS.

Lady pun menceritakan awal mula hubungan Syahnaz dan Rendy diketahui olehnya, Lady mengaku tak sengaja memergoki chat keduanya saat Rendy tengah tertidur pulas.

"Satu hari persis, jadi kalau tempat tidur ada tempat kaki sama tempat kepala. Aku tuh tidur posisinya benar tempat kepala terus tiba-tiba aku lagi bangun kan kalau orang hamil suka tidurlah gitu, tidur deluan lah. Aku kebangun, aku lihat suamiku tidur di kaki kayak tidur duduk gitu, nyenderan di tembok. Aku tuh bangun cuman kayak 'ngapain tidur sambil duduk'," ucap Lady.

Lady yang berniat ingin membangunkan sang suami tak sengaja melihat layah handphone yang masih terbuka.

"Aku mau bangunin gini (tepuk), handphonenya itu masih kebuka telegram, jadi dia gak pake Whatsapp awalnya, dia pake telegram karena ibaratnya kalau pakai whatsapp gampang ketahuan lah," ujarnya.

BACA JUGA:Gak Mau Komentar! Raffi Ahmad Bungkam Saat Ditanyai Komentar Soal Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Selingkuh

Dia mengaku terkejut kaget saat melihat layar handphone yang melihatkan percakapan yang terjadi di antara Syahnaz dan Rendy.

"Jadi Telegram kebuka belum ke-lock di chat itu, masih ayang-ayangan, waktu pertama kali aku cek itu si S (Syahnaz) itu. Terkejut kaget banget, oh jadi bener yang kemarin yang udah di maki-maki itu bener. Sebenarnya cuman singkat sih kayak 'ayang, nanti kabarin aku ya', 'iya sayang ini aku kabarin, makasih ya ayang'. Pokoknya ayang-ayangan lah," ungkapnya.

Tak berhenti sampai di situ, di bulan Januari 2023 hal serupa terjadi kembali tanpa sengaja melihat pesan mesra keduanya.

"Ketahunan di Januari, Januari itu juga sama ceritanya. Aku di atas tidur, Rendy udah pulang syuting tapi belum naik ke kamar sampai aku kebangun kan masih nyusuin, terus aku liat kok suamiku gak ada gitu disamping, aku ngelongok ke jendela tapi mobilnya ada," tutur Lady.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: