Heboh Penolakan Sapi Kurban Dewi Perssik, Ketua RT Klarifikasi dan Bantah Minta Uang Rp 100 Juta

Heboh Penolakan Sapi Kurban Dewi Perssik, Ketua RT Klarifikasi dan Bantah Minta Uang Rp 100 Juta

klarifikasi ketua RT Dewi Perssik--Kolase Postingnews

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Belum lama ini, perseteruan di antara pedangdut Dewi Perssik dan Ketua RT di kediamannya menghebohkan publik.

Pada mulanya, Dewi Perssik mengaku sapi sebagai hewan kurbannya ditolak oleh ketua RT dan diminta uang senilai Rp 100 juta jika ingin sapinya diterima.

Ketua RT setempat, Malkan akhirnya memberikan klarifikasi mengenai perseteruan yang terjadi dengan mantan istri dari Saeful Jamil tersebut.

BACA JUGA:Hewan Kurban Dewi Perssik Ditolak Ketua RT, Ancam Lepas Sapi Kurban Hingga Minta Bayaran Rp 100 Juta

Malkan mengatakan bahwa saat ini asisten rumah tangga Dewi Perssi telah mengakui bahwa ia tak pernah meminta uang senilai Rp 100 juta kepadanya.

"ART yang menjadi sumber informasi dari bu Dewi telah mengakui bahwa saya tidak pernah meminta uang 100 juta sebagai pungli jika sapi itu diambil kembali," ucap Ketua RT Malkan, dikutip dari Kanal Youtube Seleb cam pada Jumat, 30 Juni 2023.

Terkait penolakan hewan kurban milik Dewi Perssik, Malkan membantahnya.

"Kita menerima kok, dari sapi jam 10 sampai jam 4 ada di kita kok, apakah itu merupakan penolakan. Nggak ada penolakan," tuturnya.

BACA JUGA:Deretan Artis Muslim yang Rutin Berkurban Sapi Jumbo di Hari Raya IdulAdha!

Malkan mengaku tak ingin membantu menaikkan sapi karena bukan ahlinya dalam hal tersebut.

"100 juta sudah saya jelaskan tadi, ART nya telah mengakui bahwa pak RT nggak minta. Saya bilangnya itu cuma 'karena Anda sudah mengganggu emosi saya, harga diri saya, dibayar 100 juta pun saya nggak mau untuk membantu menaikkan sapi itu'," kata Malkan.

"Selain karena sapi itu besar, kita bukan ahlinya. Kalau sapi itu ngamuk bagaimana, resiko, jadi saya nggak mau," lanjutnya.

Dia pun menjelaskan kronologi terkait sapi yang telah diterimanya lalu kemudian diminta kembali oleh ART Dewi Perssik.

"Saya tak pernah tau sapi itu dititipkan atau tidak. Saya menerima itu katanya dari seorang ustaz, bilangnya Bu Dewi mau korban di masjid ini, saya terima. Setelah saya terima jam 10 tiba-tiba jam 1 jam 2 tiba-tiba ART-nya dia mau ambil sapi itu," jelasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: