Arti Lahir Tanggal 17, Disebut Angka Keramat yang Memiliki Aura Mistis Kuat?

Arti Lahir Tanggal 17, Disebut Angka Keramat yang Memiliki Aura Mistis Kuat?

Foto: Ilustrasi by Pexels-Leeloo Thefirst-pexels

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Angka kelahiran ternyata memiliki makna, filosofi serta kekuatan yang ada di dalamnya.

Tanggal-tanggal tertentu diyakini dapat membuat setiap ucapan yang dilontarkan dapat terwujud.

Bagi Anda yang memiliki tanggal lahir 17, perlu Anda mengetahui arti tanggal kelahiranmu dan kekuatan mistis yang ada dibaliknya. 

BACA JUGA:Ahli Supranatural Ramal Rumah Tangga Syahnaz Sadiqah, Jeje Berusaha Pertahankan Rumah Tangga?

Lantas apakan arti tanggal kelahiran 17? dilansir dari Kanal Youtube Ganjil Misteri, berikut arti tanggal 17 yang disebut sebagai salah satu tanggal keramat.

Arti Tanggal 17:

Tanggal 17 merupakan seseorang yang ditakdirkan menjadi pemimpin karena memiliki gagasan besar dan sangat teguh dengan prinsipnya. Secara mistis, orang yang lahir di tanggal 17 mampu melontarkan ucapan keramat.

Seorang peramal Ki Candan Langit menyebut bahwa seseorang yang lahir di tanggal 17 memiliki karakter wibawa dan mampu disegani oleh banyak orang.

"Di tanggal 17 ini memiliki kekuatan magis yang sangat luar biasa dan dia mempunyai karakter kewibawaan dan memiliki kekuatan karisma, pesona yang bagus dan di sini bisa menjadi orang yang disegani," ucap peramal Ki Candan Langit, dilansir dari Kanal Youtube Ganjil Misteri.

BACA JUGA:Kapal Selam Titanic Sudah Diramal Oleh Kartun The Simpsons? Anak Indigo Ungkap Konspirasi yang Ada Dibaliknya

Bahkan, Ki Candan mengatakan seseorang yang lahir di tanggal 17 dapat menjadi seseorang pemimpin.

"Kalau misalkan dia menggeluti dalam dunia pemerintahan atau politik, itu akan menjadi seseorang pemimpin atau seorang ketua. Simbol 17 ini sebenarnya angka yang memang justru kekuatannya itu lebih dahsyat," tuturnya.

Hal yang sama diucapkan juga oleh Peramal Ki Putra, dia menyebut bahwa tanggal 17 merupakan sebuah angka keramat yang memiliki aura mistis yang kuat.

"Kalau untuk aura mistisnya itu bener-bener mistis ya karena di angka 17 ini hampir sama dengan angka 8 karena bisa dibilang angka 17 itu angka keramat," kata peramal Ki Putra.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: