Lionel Messi Sarankan Mbappe Gabung Real Madrid

Lionel Messi Sarankan Mbappe Gabung Real Madrid

Messi dan Mbappe saat di PSG-Philip Lecoeur-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Lionel Messi ikut memberikan pandangannya mengenai perdebatan tentang Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid.

Mbappe telah mengonfirmasi niatnya untuk tidak mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak bersama Paris Saint-Germain musim panas ini.

Kapten Timnas Prancis ini masih memiliki kontrak di Parc des Princes hingga 2024, dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan tambahan.

Namun, klausul tersebut harus diaktifkan musim panas ini, dan Mbappe telah menyatakan ketidaksetujuannya untuk melakukannya.

Penyerang yang pernah bersinar bersama AS Monaco ini berencana untuk tetap di Paris pada musim 2023/24, namun ia mengisyaratkan bahwa keputusannya bisa berubah tergantung pada situasi di Paris musim depan.

Real Madrid, yang telah lama mengagumi Mbappe, terus mengikuti perkembangan terbaru mengenai pemain tersebut, tetapi mereka akan menunggu hingga 2024 untuk mengajukan tawaran transfer gratis.

Messi dan Mbappe membentuk kemitraan yang mematikan di PSG selama dua musim terakhir, sebelum Messi pindah ke Inter Miami, dan pemain Argentina itu mengungkapkan bahwa ia mendukung Mbappe untuk bergabung dengan Los Blancos.

"Saya mengatakan kepadanya, saya lebih suka jika kamu pergi ke Barca, tetapi jika kamu ingin pergi ke Madrid, lakukanlah. Kamu pantas mendapatkan proyek yang memenangkan segalanya," seperti yang dilaporkan oleh Defensa Central.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: