Semakin Dekat, Azpilicueta Segera Merapat ke Inter

Semakin Dekat, Azpilicueta Segera Merapat ke Inter

Momen Azpilicueta saat pertandingan terakhir bersama Chelsea-Darren Walsh-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, sedang mendekati kepindahannya ke klub Serie A, Inter, menurut laporan dari pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano di akun twitternya @FabrizioRomano.

Azpilicueta sudah menyepakati kesepakatan personal untuk berseragam hitam biru musim panas ini

Ia dikontrak selama 2 tahun dan tinggal menunggu lampu hijau dari Chelsea untuk segera menyelesaikan kepindahannya.

Pemain berusia 33 tahun tersebut sebelumnya telah berbicara dengan Bayern Munich dan juga menerima minat dari Arab Saudi, tetapi akhirnya Inter jadi tempat pelabuhan selanjutnya.

Meskipun masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Chelsea, Azpilicueta diperkirakan akan diberikan status transfer gratis sebagai penghargaan atas 11 tahun pengabdiannya.

Secara total, Azpilicueta telah tampil sebanyak 508 kali untuk Chelsea, menempatkannya di peringkat keenam dalam daftar penampilan terbanyak sepanjang sejarah klub. Petinggi Chelsea berkeinginan untuk memberikan penghargaan atas kesetiaannya dengan memberikan status transfer gratis.

Di sisi lain, Chelsea dan Inter telah terlibat dalam negosiasi sepanjang musim panas ini mengenai berbagai masalah. Meskipun Chelsea mundur dari kesepakatan untuk mendatangkan Andre Onana sebagai penjaga gawang, pembicaraan masih berlanjut mengenai Romelu Lukaku sebagai penyerang.

Lukaku menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Inter dan bertekad untuk kembali. Chelsea berusaha untuk menjualnya secara permanen, namun Inter hanya mampu melakukan peminjaman. Kedua belah pihak sedang berusaha mencapai kesepakatan yang menguntungkan bagi semua pihak.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: