Here We Go, Chelsea Dapatkan Tanda Tangan Striker Villareal Ini

Here We Go, Chelsea Dapatkan Tanda Tangan Striker Villareal Ini

Selebrasi Jackson atas Golnya Melawan Cadiz CF-Aitor Alcalde Calamer-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Chelsea telah menyepakati kesepakatan personal dengan striker Villarreal, Nicolas Jackson, seperti yang telah dikonfirmasi oleh pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano di akun twitternya @FabrizioRomano.

Chelsea sepakat untuk membayar klausul pelepasannya yang senilai €35 juta kepada Villareal.

Chelsea telah menyetujui untuk membayar sedikit lebih dari klausul pelepasan Jackson, namun dengan pembayaran dilakukan dalam beberapa cicilan.

Jackson akan segera terbang ke Inggris untuk menjalani pemeriksaan medis dan menjadi rekrutan kedua di era Mauricio Pochettino, setelah konfirmasi kedatangan Christopher Nkunku ke Stamford Bridge minggu ini.

Chelsea telah aktif mencari striker baru di pasar transfer dan awalnya mengidentifikasi Victor Osimhen dari Napoli sebagai target utama mereka.

Namun, untuk merekrutnya dari juara Italia tersebut, dibutuhkan nilai transfer yang sangat tinggi.

Jackson hampir bergabung dengan Bournemouth pada bulan Januari sebelum gagal dalam pemeriksaan medis. Namun, ia tampil impresif bersama Villarreal di akhir musim, mencetak sembilan gol dalam delapan pertandingan dan membantu timnya dalam usaha akhir yang tidak berhasil untuk meraih tempat di Liga Champions.

Di sisi lain, masa depan Kai Havertz di klub akan berakhir setelah ia sepakat untuk bergabung dengan Arsenal. Sementara itu, Chelsea telah menolak tawaran ketiga dari Manchester United untuk Mason Mount.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: