Arsenal Pede Datangkan Jurrien Timber dari Ajax

Arsenal Pede Datangkan Jurrien Timber dari Ajax

Pemain asal Ajax, Jurrien Timber-DeFodi Images-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Arsenal sedang dalam proses negosiasi dengan Ajax untuk mendapatkan Jurrien Timber dan yakin bahwa mereka akan mencapai kesepakatan dalam waktu dekat, seperti yang dilaporkan oleh sumber kepada 90min.

Arsenal ingin menambahkan seorang bek baru dalam skuad mereka pada jendela transfer musim panas ini, dan mereka segera mengidentifikasi Timber sebagai target utama.

Tim asal London tersebut telah mengajukan tawaran awal kepada Ajax untuk pemain internasional Belanda tersebut. Namun, tawaran €35 juta mereka jauh di bawah harga yang diminta oleh Ajax, yaitu €60 juta.

BACA JUGA:Kata Adian Napitupulu Soal Pernyataan Kontroversial Panji Gumilang: Gue Enggak Tertarik Mengomentari

The Gunners berharap bisa menurunkan tuntutan harga Ajax menjadi di bawah €50 juta dan yakin bahwa kesepakatan akan segera tercapai.

Timber, yang sebelumnya diminati oleh Manchester United dan mantan manajer Erik ten Hag musim panas lalu, sangat berminat untuk pindah ke Emirates Stadium.

Arsenal melihat Timber, yang bisa bermain sebagai bek tengah, bek kanan, dan di lini tengah, sebagai pemain yang dapat beroperasi dengan gaya serupa seperti Oleksandr Zinchenko yang serba bisa.

Rencananya adalah memanfaatkan Timber di sisi kanan pertahanan dan membiarkannya mengikuti jejak Zinchenko atau memberi mereka opsi untuk membentuk lini belakang seperti yang dilakukan oleh pemain asal Ukraina tersebut.

Selain itu, Arsenal juga diharapkan akan merekrut Kai Havertz sebagai pembelian pertama mereka pada musim panas ini setelah mencapai kesepakatan dengan Chelsea, dan mereka juga akan mengajukan tawaran lain untuk mendapatkan Declan Rice meskipun bersaing dengan Manchester City.

Selain itu, Arsenal juga sedang dalam pembicaraan dengan Southampton mengenai gelandang asal Belgia, Romeo Lavia.

BACA JUGA:Momen Ini yang Buat Arteta Mau Latih The Gunners

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: