Ganjar Absen, Jokowi Gandeng Prabowo Nonton Laga Indonesia Vs Argentina: 'Dia Gak Diundang'

Ganjar Absen, Jokowi Gandeng Prabowo Nonton Laga Indonesia Vs Argentina: 'Dia Gak Diundang'

Ganjar Pranowo.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ketua Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer alias Noel, melontarkan pernyataan sindiran kepada bakal capres PDIP, Ganjar Pranowo.

Hal itu sekaligus menanggapi kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) di acara FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin, 19 Juni 2023.

Pasalnya, Jokowi lagi-lagi memperlihatkan keakrabannya bersama Menteri Pertahanan yang juga bakal capres dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Sementara itu, Ganjar tampak absen dari pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Kamis 22 Juni 2023 Turun Hingga Rp 6.000 per Gram

Menurut Noel, ketidakhadiran Ganjar dalam laga persahabatan Timnas Indonesia dan Argentina itu lantaran dirinya memang tidak diundang.

Sebab, kata dia, Ganjar tidak pro dengan sepak bola nasional. Sikap itu sebagaimana terlihat saat dirinya menolak kehadiran Timnas Israel yang menyebabkan batalnya gelaran Piala Dunia U-20 di Indonesia pada Mei lalu.

"Mungkin pertimbangannya kenapa enggak ajak mas Ganjar karena Mas Ganjar memang tidak pro terhadap sepak bola nasional," kata Noel dalam diskusi bertema Prabowo Diberi Panggung, Ganjar Tersinggung? 'Quo Vadis' Restu Jokowi dalam Primetime News, dilansir Kamis, 22 Juni 2023.

BACA JUGA:Waspada! Cuaca di Wilayah Jabodetabek Hari Ini, Kamis 22 Juni 2023: Sebagian Wilayah Berpotensi Hujan Disertai Petir

Noel pun menduga, sikap Ganjar itu disadari oleh Jokowi hanya akan membuat suasana di GBK menjadi tidak kondusif lantaran banyak pihak yang masih memendam kecewa kepadanya.

"Ada kekhawatiran terkait kehadiran Ganjar ketakutannya jangan sampai timbul amarah suporter bola Indonesia yang begitu kecewa sama Mas Ganjar," lanjut Noel.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: