Arsenal Bajak Pemain Chelsea Lagi, Kali Ini Kai Havertz!

Arsenal Bajak Pemain Chelsea Lagi, Kali Ini Kai Havertz!

Arsenal Sepakat Harga dengan Chelsea untuk Datangkan Kai Havertz-@kaihavertz29-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Arsenal secara prinsip telah menyetujui kesepakatan dengan Chelsea untuk merekrut penyerang asal Jerman, Kai Havertz dengan biaya sekitar 65 juta pounds.

Arsenal akan membayar 62 juta pounds di awal untuk eks pemain Bayer Leverkusen itu, dengan tambahan bonus senilai 3 juta pounds.

Persyaratan pribadi dengan Havertz sudah tercapai dan pemeriksaan medis untuk sang pemain akan menyusul pada waktunya.

BACA JUGA:Setelah Sekian Purnama, Chelsea Akhirnya Umumkan Pemain Ini

Melansir dari laman The Athletic UK, dilaporkan pekan lalu bahwa Arsenal telah membuat proposal pembukaan untuk merekrut Havertz.

Chelsea perlu memangkas skuad mereka tidak hanya untuk mengimbangi pengeluaran masa lalu tetapi juga untuk mendanai perekrutan di jendela ini.

Musim lalu, Havertz lebih banyak beroperasi sebagai striker untuk Chelsea dan mencetak sembilan gol dalam 47 penampilan di semua kompetisi.

Sejak bergabung dengan Chelsea dari Bayer Leverkusen tiga tahun lalu dalam kesepakatan senilai 90 juta pounds (113,8 juta US Dollar), Havertz telah membuat 139 penampilan untuk Chelsea.

BACA JUGA:Dua Pemain Chelsea Ini Siap Hengkang ke Arab Saudi, Siapa?

Kai Havertz juga telah mencetak 32 gol dan memberikan 15 assist.

Selain Havertz, Arsenal sedang mengerjakan kesepakatan untuk mengontrak gelandang West Ham United Declan Rice.

Proposal senilai hingga 90 juta pounds yang terdiri dari biaya 75 juta pounds dan tambahan bonus 15 juta pounds telah ditolak West Ham.

Akan tetapi Arsenal semakin mendekati bayaran yang ingin dicapai West Ham jika kapten mereka siap untuk berangkat pergi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: