Dua Pemain Chelsea Ini Siap Hengkang ke Arab Saudi, Siapa?

Dua Pemain Chelsea Ini Siap Hengkang ke Arab Saudi, Siapa?

Ziyech dan Koulibaly sedang Berlatih-Darren Waish-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hakim Ziyech dilaporkan akan menyelesaikan transfernya dari Chelsea ke Al-Nassr sementara Kalidou Koulibaly juga semakin dekat untuk merapat ke Arab Saudi.

Chelsea sedang mencari dana segar pada musim panas ini untuk bisa bergerak mencari pemain baru dan saat ini Ziyech dan Koulibaly menjadi beberapa pemain yang tersedia untuk dijual.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly, baru-baru ini berada di Arab Saudi untuk pertemuan dengan sejumlah pejabat sepak bola, dan ketersediaan pemain cadangan Chelsea menjadi salah satu topik yang dibahas.

Pihak Arab Saudi telah bertindak cepat dan Ziyech akan menjadi pemain Chelsea pertama yang pindah ke Arab Saudi musim ini seperti dilaporkan 90min.

Ziyech telah setuju untuk menandatangani kontrak tiga tahun dan bergabung dengan Al-Nassr, di mana ia akan bermain bersama Cristiano Ronaldo. Ia akan segera menjalani pemeriksaan medis sebelum resmi menandatangani kontrak.

Sementara itu, pembicaraan sedang berlangsung untuk transfer Koulibaly ke Al-Hilal. Bek tengah yang sebelumnya bermain untuk Napoli ini telah menolak pinjaman kembali ke Serie A dan lebih memilih transfer permanen ke Arab Saudi.

Kesepakatan mengenai persyaratan pribadi sudah hampir final, dengan kontrak tiga tahun hingga 2026 juga menjadi pilihan bagi pemain berusia 31 tahun tersebut.

Kiper Edouard Mendy juga telah setuju untuk menandatangani kontrak tiga tahun dengan Al Ahli, yang saat ini sedang mencari kesepakatan mengenai biaya transfer dengan Chelsea. Kesepakatan tersebut diharapkan akan segera diselesaikan dalam beberapa hari mendatang.

Di tempat lain, Pierre-Emerick Aubameyang masih sedang dalam pembicaraan mengenai kepindahannya ke Arab Saudi tetapi belum mencapai kesepakatan. Romelu Lukaku telah menjadi target, tetapi ia berkeinginan untuk tetap bermain di Eropa, sementara Callum Hudson-Odoi juga telah dibahas, tetapi saat ini tidak tertarik untuk pindah ke Timur Tengah.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: