SBY Mimpi Naik Kereta Bareng Jokowi dan Megawati, Tiket Dibayari Oleh Presiden RI Terpilih

SBY Mimpi Naik Kereta Bareng Jokowi dan Megawati, Tiket Dibayari Oleh Presiden RI Terpilih

Mimpi SBY bersama Jokowi dan Megawati--Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mantan Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono menceritakan mengenai mimpinya di akun Twitter pribadinya pada Senin, 19 Juni 2023.

Dalam mimpi itu, SBY bersama dengan Presiden Jokowi, Megawati Soekarnoputri akan pergi menggunakan kereta ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

SBY menceritakan bahwa Presiden ke-8 turut hadir dalam mimpinya dan membelikan tiket kereta.

BACA JUGA:Menpan-RB Sebut Libur Idul Adha Bakal Diperpanjang Jadi 3 Hari: 'Tinggal Menunggu Keputusan Presiden'

Pada awal mimpinya, SBY menyebut bahwa Jokowi mendatangi kediamannya di Cikeas untuk menjemput Megawati untuk pergi ke stasiun Gambir.

“Saya bermimpi, di suatu hari Pak Jokowi datang ke rumah saya di Cikeas untuk kemudian bersama-sama menjemput Ibu Megawati di kediamannya. Selanjutnya kami bertiga menuju Stasiun Gambir. *SBY*,” tulis SBY di akun Twitter pribadinya pada Senin, 19 Juni 2023.

Sesampainya di Gambir, rupanya Presiden RI ke-8 telah menunggu mereka dan telah membelikan karcis kereta api ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Di Stasiun Gambir, sudah menunggu Presiden Indonesia Ke-8 & beliau telah membelikan karcis kereta api Gajayana ke arah Jawa Tengah & Jawa Timur. Karena masih ada waktu, sejenak kami berempat minum kopi sambil berbincang-bincang santai. *SBY*,” ujar SBY.

BACA JUGA:Reaksi Jokowi Saat Nonton Langsung Indonesia vs Argentina: 'Saya Takut...'

Lalu kemudian, Jokowi, SBY dan Megawati berangkat menuju tujuan sambil menyapa seluruh rakyat Indonesia.

"Setelah itu, kami bertiga naik kereta api Gajayana yang siap berangkat ke tujuan. Di perjalanan, kami menyapa rakyat Indonesia dengan hangat. Rakyat yang pernah kami pimpin dengan penuh kesungguhan hati. Memimpin bangsa yang tak pernah sepi dari tantangan. *SBY*," kata SBY.

Namun sesampainya di Solo, ketiganya berpisah yaitu Jokowi turun di Solo, SBY melanjutkan perjalanan ke Pacitan, sementara Megawati ke Blitar.

"Sampai di Solo, Pak Jokowi dan saya turun dari kereta. Pak Jokowi kembali ke kediamannya, saya terus ke Pacitan dengan bus. Sedangkan Ibu Megawati melanjutkan perjalanan ke Blitar utk berziarah ke makam Bung Karno," pungkas SBY.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: