Akui Gabung Pemerintahan Jokowi Buat Pendukung Marah, Prabowo: 'Saya Semakin Yakin Keputusan Saya Benar'

Akui Gabung Pemerintahan Jokowi Buat Pendukung Marah, Prabowo: 'Saya Semakin Yakin Keputusan Saya Benar'

Prabowo Subianto mengaku tak menyesal bergabung dalam Pemerintahan Jokowi-@prabowo-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku tak menyesal bergabung dalam Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Pertahanan.

Dalam kesempatan tersebut, Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 itu mengakui keputusannya untuk bergabung dalam pemerintahan Jokowi sempat membuat pendukungnya geram, pasalnya Jokowi menjadi rivalnya dalam Pemilu 2019 silam.

Walau begitu, Prabowo dengan tegas menilai keputusannya bergabung dalam Pemerintahan Jokowi adalah langkah yang benar.

BACA JUGA:PAN Merapat ke Gerindra, Erick Thohir Jadi Cawapres Prabowo?

Prabowo menyebut keputusannya untuk bergabung dalam pemerintahan Jokowi semata-mata untuk kebaikan dan kepentingan rakyat Indonesia.

"Hari ini saya semakin yakin, bahwa keputusan saya benar, dan keputusan saya adalah untuk kebaikan dan kepentingan seluruh rakat Indonesia," ungkap Prabowo saat memberikan sambutan secara daring dalam acara Konsolidasi Partai Gerindra pada Minggu 18 Juni 2023.

Walau begitu, Prabowo mengaku banyak pendukungnya yang kecewa ketika ia memutuskan untuk bergabung dalam pemerintahan Jokowi.

"Saya mengerti, saya paham di awal-awal banyak di antara pendukung-pendukung saya mungkin kecewa bahwa saya bergabung, ada juga yang mungkin marah," tuturnya.

BACA JUGA:Ini Alasan Prabowo Beli Jet Tempur Bekas dari Qatar

Kendati demikian, Prabowo bersyukur kini pendukungnya semakin banyak dan mempercayai dirinya kembali dalam bacapres dalam Pemilu 2024.

"Alhamdullilah saya semakin yakin dan saya besar hati melihat bahwa saudara masih percaya sama saya," jelasnya.

Setelah 4 tahun bekerja bersama Presiden Jokowi, Prabowo akui bahwa Jokowi memiliki komitmen yang besar terhadap kepentingan rakyat Indonesia.

"Saya yakin komitmen beliau kepada kepentingan rakyat Indonesia. Saya yakin komitmen beliau kepada kebangsaan Indonesia karena itu Partai Gerindra tidak boleh ragu-ragu dalam menghadapi hari-hari, minggu-minggu, dan bulan-bulan yang akan datang," pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: