Lagu Loneliness Karya Putri Ariani Masuk Discover Disney Movie! Warga Filipina Sangat Berharap

Lagu Loneliness Karya Putri Ariani Masuk Discover Disney Movie! Warga Filipina Sangat Berharap

Putri Ariani--(Foto/Americas Got Talent)

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Putri Ariani, seorang penyanyi berbakat dari Indonesia, telah mencuri perhatian dunia melalui penampilannya yang memukau di acara America's Got Talent (AGT).

Bakatnya yang luar biasa berhasil membuat juri-juri, termasuk Simon Cowell, terpesona dan memberikan Golden Buzzer kepadanya, yang berarti ia melangkah ke babak semifinal AGT.

Keberhasilan Putri Ariani dalam membawakan dua lagu tersebut membuatnya menjadi viral dan diperbincangkan di seluruh dunia.

Tidak hanya di platform YouTube, tetapi juga diliput oleh media terkenal seperti ET Canada, Daily Mail, People, dan bahkan media musik terkemuka dunia, Billboard.

Dalam penampilannya, Putri Ariani menyanyikan lagu ciptaannya sendiri berjudul "Loneliness" yang mengagumkan para juri, yaitu Simon Cowell, Howie Mandel, Heidi Klum, dan Sofia Vergara.

BACA JUGA:Jelang Laga Indonesia Lawan Argentina, ini Tips dari STY untuk Para Pemainnya

Bahkan, saat ia menyanyikan lagu lawas berjudul "Sorry Seems to Be the Hardest Word" karya Elton John, Simon Cowell memberikan Golden Buzzer untuknya.

Kepopuleran Putri Ariani juga terlihat dari banyaknya apresiasi dan tanggapan emosional yang diunggah oleh netizen dalam dan luar negeri di platform YouTube.

Konten-konten reaksi positif terhadap penampilan Putri Ariani sangat melimpah, seperti buih di tengah lautan.

Salah satu netizen dari Filipina, yang menggunakan akun @jerhoncruz576 di saluran YouTube @RNTV/RegenerationNationTV, mengungkapkan kekagumannya terhadap penampilan Putri Ariani.

Netizen ini berharap agar lagu ciptaan Putri Ariani, "Loneliness," bisa menjadi tema atau dijadikan lagu dalam film Disney.

BACA JUGA:Lagi, AS Salurkan Donasi Ratusan Juta Dollar untuk Bantu Ukraina

Ia menulis komentar, "All i wish for this beautiful lady, that her original song to be covered someday on 'DISNEY MOVIE' from her neighboring country Philippines. Congrat's PUTRI".

Yang dalam terjemahan artinya, "Yang saya harapkan untuk wanita cantik ini (Putri Ariani), lagu aslinya suatu hari akan dijadikan lagu dalam film 'DISNEY MOVIE' dari negara tetangga Filipina. Selamat Putri."

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: